ANAKNYA KELAKUANNYA KAYAK GINI NYALAHIN GURU SEDANGKAN GURU NYUBIT SEDIKIT DIPENJARA, MAUNYA APA MURID ZAMAN SEKARANG ???



Masih ingat dengan masalah guru yang menjewer kuping siswanya hingga bonyok? Ya, netizen setuju bila itu yakni penganiayaan guru pada siswa. Bukan hanya masalah ini saja, sering kali berlangsung masalah di mana guru yang menghukum siswanya dicap kejam oleh netizen. Bahkan juga ada pula yang hingga bawa-bawa polisi. Lalu masihlah ingat kah rusaknya beberapa photo anak SMA yang merayakan kelulusan sekian waktu silam? Atau siswa photo siswa SMP yang merokok sambil pamer paha bertato? Siapa yang layak disalahkan atas rusaknya mereka? Guru?

Dalam salah satu tulisan account Guru Menulis, dia menjelaskan begitu makin sempitnya ruangan gerak guru untuk meyakinkan anak didikan mereka terdidik dengan benar. Terutama orang
tua yang terlihat tidak cuma mendukung guru namun jadi berkesan memusuhi mereka.

BEGINIKAH MAUNYA?

Karena guru dilarang menghukum anak-anak yang beberapa jelas tidak mematuhi ketentuan, pelajar seperti inikah yang diinginkan? Mereka bebas lakukan apa saja yang disenanginya dan dimanapun.

Guru dipenjara karena menghukum muridnya yang beberapa jelas bertindak tidak terpuji. Orangtua demikian gampang terima laporan anaknya dan melaporkan gurunya ke polisi.

Apabila memanglah guru dilarang menghukum muridnya yang nakal, didik saja mereka dirumah. Undang guru yang Anda gemari.

Guru sudah berupaya mendidik mereka sebaik-baiknya, tetapi tak ada satupun yang membelanya saat terima musibah. Apabila guru terancam profesinya, seperti inikah yang Anda kehendaki?

Memangnya mudah jadi guru. Anda saja sering kewalahan mendidik mereka di rumah, terlebih guru yang perlu mendidik ratusan siswa dalam waktu yang begitu terbatas. Mana empati Anda pada guru...???

sumber : http :// www. media-masa. com/2016/06/guru-nyubit-dikit-dipenjara-giliran. html
ANAKNYA KELAKUANNYA KAYAK GINI NYALAHIN GURU SEDANGKAN GURU NYUBIT SEDIKIT DIPENJARA, MAUNYA APA MURID ZAMAN SEKARANG ??? ANAKNYA KELAKUANNYA KAYAK GINI NYALAHIN GURU SEDANGKAN GURU NYUBIT SEDIKIT DIPENJARA, MAUNYA APA MURID ZAMAN SEKARANG ??? Reviewed by Unknown on 19.28 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.