KABAR GEMBIRA BAGI PENDERITA KANKER !! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK ” BUKTIKAN LAH SENDIRI “

Cancer-e1442226308736-630x350

Ini diisi banyak utama vitamin serta mineral seperti vitamin B6, thiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, folat asam serta magnesium.

Itu diisi sampai 535 persen dari yang dibutuhkan dosis vitamin C serta 110 persen dari yang direkomendasikan dosis harian vitamin A. Semua ini kenyataan yang di kenal selama bertahun-tahun.

University of Windsor Kanada bikin studi awal dari Departemen Kimia serta Biokimia serta hasil berikan harapan baru untuk pasien kanker. Diketemukan kalau akar dandelion dengan cara efektif “membunuh” sel yang terinfeksi kanker tanpa ada dampak yang merugikan pada beberapa sel lain pada badan, yang dilaporkan oleh “Natural News”.

John Di Carlo, 72 pria th., yang dengan cara pribadi meyakini bakal sifat pengobatan dandelion, sudah alami intens serta ” agresif” kemoterapi untuk melawan untuk kesehatannya. Sistem pengobatan yaitu tiga th. yang panjang pas sebelumnya dokter mengirimnya pulang untuk menggunakan hari-hari terakhirnya dengan orang yang dicintainya.

Lihat juga : 3 Foods karsinogenik yang perlu Anda Jauhi!

Karena fakta kalau tak ada dampak dari kemoterapi serta dokter tak tawarkan alternatif untuk menyembuhkan kanker, John mulai minum teh dari akar dandelion sebagai paling akhir usaha untuk menyelamatkannya dari kanker. Cuma empat bln., menurut website “Natural News”, orang ini selamat remisi penyakit.
KABAR GEMBIRA BAGI PENDERITA KANKER !! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK ” BUKTIKAN LAH SENDIRI “ KABAR GEMBIRA BAGI PENDERITA KANKER !! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KANKER !! GUNAKAN HERBAL INI DAN SETELAH BEBERAPA HARI SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK ” BUKTIKAN LAH SENDIRI “ Reviewed by Unknown on 06.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.