SUBHANALLAH !!! BEGITU BESAR KUASA ALLAH !!! BAYI INI LAHIR SETELAH IBUNYA MENINGGAL 2 HARI YANG LALU, BACA SELENGKAPNYA !!!



Baru baru ini dunia kedokteran digegerkan oleh kejadian ajaib, lahirnya seorang bayi dari dalam rahim seorang ibu yang sudah meninggal dunia selama dua hari. ternyata orang telah meninggal dapat melahirkan seorang bayi mungil yang prima. Sudah pasti berita ini kontan segera menggegerkan dunia medis serta menghebohkan dunia. yaitu seorang mahmoud soliman, bapak dari bayi ajaib ini, menyebutkan perasaannya begitu bercampur aduk terima kejadian ajaib ini.

Ia tak pernah memikirkan kesedihan bercampur dengan kebahagiaan yang menakjubkan. Istri yang begitu dia cintai, jayne soliman sudah pergi untuk selama lamanya tetapi memberikan ganti seorang bayi mungil yang cantik yang dia lahirkan dari rahimnya serta yang begitu mengharukan Mahmoud Soliman, Aya demikian bayi mungil ini dinamakan, dilahirkan dua hari sesudah kematian Jayne Soliman yang dinyatakan meninggal akibat otak yang gagal berfungsi.

Karena pertolongan medis, bayi itu dapat dilahirkan kedunia ini. di dalam saat kehamilannya, sebenarnya tak ada permasalahan sekalipun, tetapi saat umur kehamilannya mencapai 25 minggu, ia sakit kepala serta akhirnya jatuh pingsan. segera Mahmoud Soliman melarikannya ke rumah sakit john radcliffe hospital oxford. Setelah dua jam dirumah sakit, jayne soliman, mantan atlet ski es inggris, dinyatakan meninggal dunia. Tim dokter mengusahakan berbagai cara serta dengan berbagai alat supaya jantung jayne tetaplah dapat berdenyut. Usaha ini dikerjakan supaya bayi yang ada didalam rahimnya dapat tertolong. Dokter memberi dua dosis besar steroid hingga jantung bayinya dapat berkembang. serta sesudah dua hari tim dokter bekerja keras pada akhirnya Aya dapat diangkat keluar lewat operasi cesar.

Setelah diangkat dari rahim jayne, Aya di letakkan dipundak ibunya untuk berikan mereka saat utuk bersama. lalu Aya dilarikan ke unit perawatan intensif, sedang Mahmoud di beri sejenak kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada istri tercinta, sebelumnya pada akhirnya peralatan penunjang jantung jayne dimatikan. Mahmoud menyampaikan kalau tim dokter tak lakukan apa apa pada jayne, tetapi mereka membutuhkannya supaya tetaplah kuat untuk bayi yang belum dilahirkan.

Ai sangat mungil, ia pejuang kecil laksana ibunya, kenang mahmoud. Diiringi air mata yang selalu mengalir. nama aya di ambil dari bahasa arab yang bermakna keajaiban. itu yaitu nama yang didapatkan jayne ketika dia masihlah hidup. " waktu nanti dia dewasa, saya akan katakan padanya kalau betaba ibunya begitu mencintainya. akan saya katakan semua. ini adalah keinginginan Jayne untuk melahirkan serta mejadi seorang ibu yang baik, " tutur Mahmoud.

Jayne adalah juara ski es inggris th. 1989 serta menduduki rangking 7 dunia. Sebelumnya terjun jadi seorang atlet ski es, jayne sudah menceburi beragam jenis olah raga extrime di tingkat internasional. serta satu tahun lebih paling akhir ini dia jadi juru latih tamu di dubai serta di sini juga ia berjumpa dengan mahmoud yang bekerja di bagian IT. Dua th. lalu dia kembali pada inggris dengan kehidupannya yang baru serta tempati satu rumah di bracknell, berks. jayne yang bernama asli jayne campbell ini, kemudiannya bekerja di bracknell ice skating club.

sumber : http://www.media-masa.com/2016/06/subhanallah-bayi-ajaib-lahir-dari-ibu.html
SUBHANALLAH !!! BEGITU BESAR KUASA ALLAH !!! BAYI INI LAHIR SETELAH IBUNYA MENINGGAL 2 HARI YANG LALU, BACA SELENGKAPNYA !!! SUBHANALLAH !!! BEGITU BESAR KUASA ALLAH !!! BAYI INI LAHIR SETELAH IBUNYA MENINGGAL 2 HARI YANG LALU, BACA SELENGKAPNYA !!! Reviewed by Unknown on 19.52 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.