APAKAH BENAR DAJJAL AKAN TURUN TEPAT DI TAHUN 2022...!!!!! INILAH PENJELASAN.........



Berdasar pada hadits yang diriwayatkan Imam Muslim dalam Shahih-nya ini, banyak ulama yang yakini kalau sekarang ini Dajjal sudah ada. Tinggal menunggu ketetapan Allah untuk keluar dari “penjara” yang mengurungnya.

Dari Fatimah bintu Qais radhiyallahu anha, ia berkata,

“Aku pernah shalat bersama Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Saya ada di shaff wanita yang ada dekat dengan punggung kaum lelaki. Ketika Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam sudah menyelesaikan shalatnya, beliau duduk diatas mimbar sembari tertawa. Lalu beliau bersabda, “Hendaknya setiap orang tetaplah ada di tempatnya”, lalu bersabda lagi, “Tahukah kalian mengapa saya kumpulkan kalian? ”

“Hanya Allah serta Rasul-Nya yang lebih tahu”, jawab mereka.

Beliau bersabda, “Demi Allah, sebenarnya saya tidaklah menghimpun kalian lantaran hal yang menyenangkan atau menakutkan. Walau demikian saya kumpulkan kalian, lantaran Tamim Ad-Dariy dulu seorang yang beragama Nasrani datang berbai’at serta masuk Islam. Dia sudah menceritakan kepadaku satu cerita yang sesuai sama cerita yang pernah saya katakan pada kalian mengenai Al-Masih Ad-Dajjal.

Dia sudah bercerita kepadaku kalau ia berlayar dalam satu kapal bersama 30 orang lelaki dari Suku Lakhm serta Judzam. Mereka dipermainkan oleh ombak selama satu bulan di lautan. Lalu mereka berlabuh pada suatu pulau di dalam lautan saat terbenamnya matahari. Mereka duduk-duduk di sekoci, lalu masuk pulau itu.

Mereka terkejut dengan datangnya binatang yang lebat bulunya ; mereka tidak tahu mana depan serta belakangnya karena banyak bulunya.
Mereka berkata, “Celaka engkau, siapakah engkau? ”
“Aku yaitu Jassasah”.
“Apa itu Jassasah? ”
“Wahai kaum, pergilah engkau pada lelaki didalam istana itu. Karena ia begitu menginginkan mendengar berita dari kalian”.

Dia (Tamim) berkata, “Tatkala ia (si binatang) mengatakan seorang lelaki pada kami, jadi kami cemas jangan sampai binatang itu yaitu setan perempuan”. Tamim berkata, “Kami juga pergi dengan cepat hingga kami masuk istana itu. Tiba-tiba di dalamnya ada orang yang terbesar kami saksikan serta paling kuat ikatannya dalam kondisi ke-2 tangannya terbelenggu ke lehernya pada ke-2 lututnya hingga ke-2 mata kakinya dengan besi”.

“Celaka anda, siapakah anda? ”
Orang itu menjawab, “Sungguh kalian sudah tahu beritaku. Kabarkanlah kepadaku siapakah kalian? ” “Kami yaitu orang-orang Arab. Kami sudah berlayar dalam satu perahu besar. Kami juga mengarungi lautan waktu berombak besar. Pada akhirnya, ombak mempermainkan kami selama satu bulan. Lalu kami berlabuh di pulau anda ini. Kami juga sekedar duduk di sekoci, lalu masuk pulau. Mendadak kami didapati oleh binatang yang lebat bulunya ; mereka tidak tahu mana depan serta belakangnya karena banyak bulunya. Lalu kami dihadapkan padamu, kami takut padanya serta tidak terasa aman bila ia yaitu setan perempuan”.

“Kabarilah saya mengenai pohon-pohon korma Baisan”.
“Engkau bertanya mengenai apanya? ”
“Aku tanyakan pada kalian mengenai pohon-pohon kurmanya, apakah masihlah berbuah? ”
“Ya”
“Ingatlah kalau beberapa hampir ia tidak akan berbuah lagi. Kabarilah saya mengenai Danau Thabariyyah!! ”
“Apanya yang kau tanyakan? ”
“Apakah di dalamnya masihlah ada air? ”
“Danau itu ada banyak airnya”
“Ingatlah, sebenarnya airnya beberapa hampir akan habis. Kabarilah saya mengenai mata air Zughar”
“Apanya yang kau tanyakan? ”
“Apakah didalam mata air itu masihlah ada air? Apakah penduduknya masihlah menanam dengan menggunakan air dari mata air itu? ”
“Ya, mata air itu ada banyak airnya serta penduduknya masihlah bercocok tanam dari airnya”
“Kabarilah saya mengenai Nabinya orang-orang Ummi, apa yang ia lakukan? ”
“Dia sudah keluar dari Kota Makah serta bertempat tinggal di Yatsrib (Madinah) ”
“Apakah ia diperangi oleh orang-orang Arab? ”
“Ya”
“Apa yang ia lakukan pada mereka? ”
Lalu mereka memberi tahu Dajjal kalau sungguh Nabi Muhammad sudah berkuasa atas beberapa orang yang ada di sekitarnya dari kalangan Arab serta mereka menaatinya”
“Apakah hal itu telah terjadi? ”
“Ya”
“Ingatlah kalau hal semacam itu tambah baik untuk mereka untuk menaatinya. Saat ini saya kabari kalian kalau saya yaitu Al-Masih (yaitu, Al-Masih Ad-Dajjal). Sungguh saya hampir di beri izin untuk keluar. Saya bakal keluar, lalu jalan di bumi. Saya tidak akan membiarkan satu negeri, terkecuali saya injak kurun waktu 40 malam, terkecuali Makkah serta Thaibah. Ke-2 kota ini diharamkan bagiku. Setiap saat saya akan masuk satu diantaranya salah satunya, jadi saya dihadang oleh seorang malaikat, di tangannya ada pedang terhunus yang bakal menghalangiku darinya. Sebenarnya pada setiap jalan-jalan masuk kepadanya ada malaikat-malaikat yang menjaganya”

BACA JUGA : Begitu Merinding!! Beginilah Tanda-tanda Sebelum Munculnya Isa Al-Masih Di Akhir Jaman

Fatimah binti Qais berkata, “Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda seraya menusuk-nusukkan tongkatnya pada mimbar, “Inilah Thaibah, Berikut Thaibah, Berikut Thaibah, yaitu kota Madinah. Ingatlah, apakah saya sudah bercerita hal semacam itu pada kalian? ”

Beberapa orang juga berkata, “Ya”. (HR. Muslim)
Danau Thabariyyah yang ditujukan dalam hadits ini yaitu danau Tiberias. Satu diantara tanda mendekati timbulnya Dajjal yaitu mengeringnya danau Tiberias.

Bekas Mufti Mesir Syaikh Dr Ali Goma menyampaikan, Danau Tiberias mulai surut. Danau sebagai sumber paling utama air bersih untuk Israel itu mulai jadi kering pada 2012 lalu. Pemerintah Israel pernah cemas karena danau Tiberias diprediksikan cuma akan bertahan sepuluh th.. Pada 2022, danau itu diperkirakan bakal benar-benar kering serta tidak bisa di ambil airnya. Karena itu saat ini Israel mencari sumber air di lokasi Lebanon.

Sedang mata air Zughar menurut Syaikh Dr Ali Goma juga telah mulai surut. Ia terdapat di satu desa di dekat Laut Mati di Jordania.
Website discoveringislam. org yang berbahasa Inggris bahkan juga menyimpulkan, Dajjal bakal keluar pada 2022. “Berdasarkan analisa dari Qur’an serta hadits, ” kata website itu yang nampaknya juga mengacu pada th. keringnya Danau Tiberias.

Apakah benar Dajjal bakal nampak pada th. 2022? Wallahu a’lam bish shawab. Tak ada yang dapat memastikannya. Terlebih analisis keringnya Danau Tiberias pada th. 2022 itu datang dari Israel. Tetapi bila benar Danau Tiberias kering pada th. 2022, mungkin saja tak lama setelah itu Dajjal bakal nampak. Wallahu a’lam

PENERBIT :
http :// berbagiartikelmuslim. blogspot. co. id/2016/04/innalillahi-apakah-dajjal-muncul-pada. html
APAKAH BENAR DAJJAL AKAN TURUN TEPAT DI TAHUN 2022...!!!!! INILAH PENJELASAN......... APAKAH BENAR DAJJAL AKAN TURUN TEPAT DI TAHUN 2022...!!!!! INILAH PENJELASAN......... Reviewed by Unknown on 01.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.