AWAS BAHAYA BANGET !!! TOLONG JANGAN SAMPAI ANDA MENGGUNAKAN PRODUK INI KARENA AKAN BERAKIBAT FATAL,BAIK BAGI ANAK MAUPUN ORANG DEWASA



Banyak beberapa ibu yang beranggapan menggunakan bedak bayi akan buat kulita bayi jadi lembut dan bayi jadi cerah bahkan bedak bayi juga digunakan untuk berwajah sendiri agar kulit muka jadi lembut. Namun sebenarnya menurut dokter bedak bayi terutama yang ber-Merk Jonnson seperti yang terdaftar di atas dapat menyebabkan kemungkinan kanker.

Oleh karena itu mulai dari sekarang ini dan sebagainya untuk berhenti menggunakannya dan memikirkan efek yang diakibatkan apabila terus menerus digunakan.

Seorang ahli dari Amerika, dr. Daniel Cramer mengemukakan bila ada 10 ribu wanita akan memikul derita kanker ovarium setelah menggunakan bedak bayi lewat cara teratur dan terus menerus hingga menahun.


Berdasarkan pada fakta pada th. 1979 berdasarkan pada penelitian diketemukan ada hubungan pada bedak bayi dengan kanker ovarium yang mana penggunaan bedak bayi telah memiliki peluang 300 kali lipat pengguna terkena kanker.

Penemuan ini mengguncang sebagian pemakai bedak bayi hingga ke media sekelas New York Times melalui postingannya memohon Perusahaan Johnson untuk tunjukkan kebenaran dibalik product bedak bayi itu.

Kita Bisa Saksikan Peringatan Pada Botol cobalah lebih cermat check botol bedak itu terdaftar peringatan apa yang ditulis dimana terdaftar jauhi bedak mengenai mata dan terhirup. Dengan hal itu bedak itu ada partikel yang bisa bertahan lama menempel pada kulit hingga bertahun-tahun kedepan waktu lalu akan merayap sampai ovarium.

Pihak Johnson sudah tahu fakta ini sesudah hasil studi th. 1979 mengguncang umum namun karena alasan berupa komersil pihak Johnson akan tidak mencantumkan resikonya dari penggunaan lewat cara terus menerus product itu.


Efek Pada Bayi akan beresiko lebih buruk daripada penggunaan pada diri anda sendiri. Satu di antara lembaga dari Amerika yaitu “The American Academy of Pediatrics” telah berikanlah peringatan untuk orangtua agar tidak menggunakan bedak bayi itu. Serbuk yang ada pada bedak bayi demikian mudah sekali terbawa udara sampai gampang terhirup oleh bayi yang memiliki resiko selaput lendir bayi jadi mongering sampai bayi akan alami kesusahan untuk bernafas. Banyak permasalahan yang berjalan menerpa bayi akibat penggunaan bedak bayi yakni terjadinya radang paru-paru bayi.


Bila hingga terhirup, bayi anda akan sulit bernapas dan dapat menyebabkan mengi pada bayi. Beberapa permasalahan radang paru-paru yang menimpa bayi setelah dikilas balik juga akibat penggunaan tipe bedak ini, dan demikian disayangkan pihak Johnson tidak berikan peringatan yang cukup pada paket produknya.

Saat ini Johnson and Johnson dituntut oleh keluraga Jacqueline Fox untuk membayar 51 juta Pound (72 juta dolar AS) setelah terjadinya kematian seorang wanita akibat terkena kanker ovarium yang dikaitkan dengan product bedak bayi.

Hasil dari putusan tuntutan yang dimumkan hari Senin malam 22 Februari 2016 waktu setempat, Hakim di pengadilan St. Louis, Amerika Serikat, mengatakan bila Johnson and Johnson mesti berikan pada keluarga Jacqueline Fox duit beberapa tujuh juta pound untuk ubah rugi selekasnya dan beberapa 44 juta pound untuk ubah rugi penambahan.


Untuk Alternatif yang aman untuk bayi yakni dengan ubah bedak bayi dengan petroleum jelly untuk bayi yang demikian cocok untuk perawatan kulit bayi.


Untuk orang dewasa, dianjurkan menggunakan bedak dengan mempunyai bahan basic dari tepung jagung yang pasti khasiatnya tak kalah dalam melembutkan kulit Anda.

Jadi untuk sebagian pengguna product johnson and Johnson sebaiknya beralihlah ke bedak yang lebih ramah untuk kesehatan kita.

Sumber : http://www.pusatberitaharian.com
AWAS BAHAYA BANGET !!! TOLONG JANGAN SAMPAI ANDA MENGGUNAKAN PRODUK INI KARENA AKAN BERAKIBAT FATAL,BAIK BAGI ANAK MAUPUN ORANG DEWASA AWAS BAHAYA BANGET !!! TOLONG JANGAN SAMPAI ANDA MENGGUNAKAN PRODUK INI KARENA AKAN BERAKIBAT FATAL,BAIK BAGI ANAK MAUPUN ORANG DEWASA Reviewed by Unknown on 05.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.