SUNGGUH SANGAT MIRIS KELUARGA INI !!! GARA- GARA ORANG MISKIN, MAU BEROBAT DI RUMAH SAKIT MALAH DI USIR !!! SUNGGUH TEGA...



Sejumlah Suku Anak Dalam (SAD) dari kelompok Temenggung Tarip yang datang dari Bukit 12 Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Jambi sangat terpaksa mendirikan tenda di Tengah Kota Bangko Kabupaten Merangin, tepatnya tidak jauh dari Kantor Tubuh Kepegawaian Daerah (BKD) Merangin, Jumat (22/4/2016).

Bantu Sebarkan!!! Karena Tidak Miliki Biaya, Suku Anak Dalam Diusir Rumah Sakit Waktu Ingin Berobat
Merengkuh, salah seorang warga SAD menyampaikan dia mendirikan tenda ditempat itu bukanlah bermaksud ingin menganggu warga sekitar.

 Tetapi mereka barusan diusir dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko.

 " Tadi anak kami berobat dirumah sakit, namun belum sehat kami telah diminta keluar oleh dokter. Tuturnya anak kami telah sehat, " kata Merengkuh.

Tetapi, sesudah keluar dari rumah sakit anaknya tetap masih sakit. Sebab tersebut mereka membangun tenda di dekat Kota Bangko, dengan maksud dapat berobat jalan serta tempatnya dekat dari rumah sakit.


 " Kami mencari sehat, tadi kata dokter telah sehat, namun anak kami masihlah sakit. Mungkin saja karena kami banyak anak-anak juga, jadi orang rumah sakit tidak mau kami disitu. Kami telah dirawat dua hari, kata dokter sakit maag, terlambat makan, " katanya.


Disamping itu Direktur RSUD, Berman Saragih, belum dapat diminta komentarnya. Waktu dicoba menghubungi hpnya tak ada respon, walau bernada aktif. Demikian halnya lewat pesan singkat namun juga tak dibalas.


Tetapi, menurut perawat jaga di RSUD Kol Abundjani, kalau keluarga Rinilah yang meminta pulang dari rumah sakit. Dia mengaku memanglah keadaan Rini belum sehat waktu keluar dari rumah sakit.


 " Dia minta pulang, penyakitnya ISPA (Inspeksi Saluran Pernapasan Akut). Bahkan juga kita gunakan oksigen serta lakukan perawatan selama dua hari. Namun mereka minta pulang, " tutur pegawai rumah sakit serta mengatakan dia perawat yang mengatasi Rini selama saat dirawat yang minta namanya tak ditulis.


sumber : http :// www. satucerita. com/2016/06/karena-tak-punya-biaya-suku-anak-dalam. html
SUNGGUH SANGAT MIRIS KELUARGA INI !!! GARA- GARA ORANG MISKIN, MAU BEROBAT DI RUMAH SAKIT MALAH DI USIR !!! SUNGGUH TEGA... SUNGGUH SANGAT MIRIS KELUARGA INI !!! GARA- GARA ORANG MISKIN, MAU BEROBAT DI RUMAH SAKIT MALAH DI USIR !!! SUNGGUH TEGA... Reviewed by Unknown on 20.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.