ALHAMDULILLAH, PEMUDA YANG MENGHINA ALQURAN INI SUDAH DI TANGKAP POLISI !!!



Tingkah laku tak beradab dipertunjukkan seorang netizen bernama Kapry Nanda. Seperti tulisan photo yang diupload account Julie Key, pemuda yang bernama Kapry Nanda itu tampak menginjak sebuah kitab milik umat Muslim, al-Qur’an.

Tetapi tidak lama setelah berita itu beredar, Yang memiliki account facebook itu segera jadi buronan serta segera ditangkap oleh pihak polisi, seperti yang di berikan oleh yang memiliki account facebook yang bernama Julie Key

Assalamu alaikum wr wb..

Salam sejahtera buat teman2 Fb semua…
Pemberitahuan buat teman2 semua

Kalau si yang memiliki Account Kepry Nanda yg tempo hari meng Unggah fhoto memijak kita suci Al Qur’an telah tertangkap.. serta lagi diolah di kantor polisi padang daerah pasaman barat..

Trima kasih kerja samanya teman2 Fb dalam shere serta mengeshere nya fhoto itu sampai semua cepat terealisasi…

Serta trima kasih pada Aparat2 negara dan LSM2 padang kota yg telah memberi informasi maupun masukan dalam menolong tertangkapnya si pelaku itu diatas Wassalam di tangkap ditangkap Menghina Alquran, segera ditangkap!!

Maka dari itu bila ingin iseng janganlah keterlaluan, Kan bila begini segera masuk kantor polisi.

SHARE agar kejadian ini tak terulang lagi!!!
http :// www. bunsay. com/penghina-alquran-ditangkap-polisi/
ALHAMDULILLAH, PEMUDA YANG MENGHINA ALQURAN INI SUDAH DI TANGKAP POLISI !!! ALHAMDULILLAH, PEMUDA YANG MENGHINA ALQURAN INI SUDAH DI TANGKAP POLISI !!! Reviewed by Unknown on 20.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.