SUBHANALLAH !!! WAJIB KALIAN KETAHUI, INI BUKTI KEBENARAN AL-QUR'AN MENERANGKAN ASAL USUL JENIS KELAMIN CALON JANIN !!!



Selama ini banyak orang percaya kalau jenis kelamin bayi ditetapkan oleh beberapa sel ibu. Atau setidaknya, disadari kalau jenis kelamin ini ditetapkan dengan cara dgn oleh beberapa sel lelaki & wanita.

Namun, kita diberitahu berita yg berbeda dalam Alquran, yg menyebutkan kalau type kelamin Laki-laki atau wanita di ciptakan “dari air m4*n! seandainya dipancarkan”

“Dialah yg bikin berpasang-pasangan lelaki & wanita, dari air m4*n!, apabila dipancarkan. ” (QS. An-Najm : 45-46).

Cabang-cabang pengetahuan wawasan yg berkembang seperti genetika & biologi molekuler telah membenarkan lewat cara ilmiah ketepatan informasi yg diberikan Alquran ini. Saat ini Ini dijumpai kalau jenis kelamin ditetapkan oleh beberapa sel sp3r*m4 dari tubuh Lelaki, & kalau wanita tidak berperan dalam proses pemilihan tipe kelamin ini.


Kromosom yaitu unsur utama dalam pemilihan jenis kelamin. Dua dari 46 kromosom yg memastikan bentuk satu orang manusia dijumpai sebagai kromosom kelamin. Dua kromosom ini diberi nama “XY” pada lelaki, danpada wanita.

Penamaan ini didasarkan pada bentuk kromosom itu yg menyerupai bentuk huruf-huruf ini. Kromosom Y mengambil gen-gen yg mengkode beberapa sifat kelelakian, sedang kromosom X mengambil gen-gen yg mengkode beberapa sifat kewanitaan.

Pembentukan seorang manusia baru bermula dari penggabungan silang satu diantara kromosom ini, yg pada lelaki & wanita ada pada keadaan berpasangan. Pada wanita, ke-2 bagian sel kelamin, yg membelah jadi dua pada saat peristiwa ovulasi, mengambil kromosom X.

Demikian sebaliknya, sel kelamin seorang lelaki menghasilkan dua sel sp3r*m4 yg berbeda, satu berisi kromosom X, & yg yang lain berisi kromosom Y. Kalau satu sel telur berkromosom X dari wanita ini bergabung dgn sperma yg mengambil kromosom Y, hingga bayi yg bisa lahir berjenis kelamin lelaki.

Bersama kata lain, type kelamin bayi ditetapkan oleh kategori kromosom mana dari lelaki yg bergabung dgn sel telur wanita. Tak satu dan berita ini dapat ketahuan hingga diketemukannya pengetahuan genetika pada abad ke-20. Bahkan juga di banyak warga, dipercaya kalau tipe kelamin bayi ditetapkan oleh pihak wanita. Berikut mengapa kaum wanita dipersalahkan diwaktu mereka melahirkan bayi wanita.

Namun, tiga belas abad sebelumnya penemuan gen manusia, Alquran telah mengungkap berita yg menghapuskan kepercayaan takhayul ini, & menyebutkan kalau wanita tidaklah penentu kategori kelamin bayi, bisa tetapi air m4*n! dari Laki-laki. muslimhebat
SUBHANALLAH !!! WAJIB KALIAN KETAHUI, INI BUKTI KEBENARAN AL-QUR'AN MENERANGKAN ASAL USUL JENIS KELAMIN CALON JANIN !!! SUBHANALLAH !!! WAJIB KALIAN KETAHUI, INI BUKTI KEBENARAN AL-QUR'AN MENERANGKAN ASAL USUL JENIS KELAMIN CALON JANIN !!! Reviewed by Unknown on 01.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.