SUBHANALLAH !!! MAKAM GUS DUR AMBLAS WAKTU HUJAN DERAS DAN TERNYATA KAIN KAFANYA.....



Lukman Hakim, salah seorang pengurus Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur membenarkan peristiwa amblesnya makam bekas Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Walaupun keluarga Gus Dur di Jakarta baru memperoleh berita hari ini, peristiwa itu sebenarnya terjadi pada Selasa lalu.

 " Yang saya kenali, itu berlangsung Selasa kemarin, 15 Februari 2011 sekitar jam 03. 00 WIB saat Maulid Nabi Muhammad SAW, " kata Lukman Hakim Waktu itu peziarah membludak dan hujan turun cukup deras.

Menurutnya, amblesnya makam Gus Dur itu cukup dalam. Berapa kedalamannya? " Apabila diurug (ditutup) kurang lebih memerlukan tiga karung tanah, " kata Lukman.

Sekarang ini, lanjut dia, sedang dilakukan perbaikan di makam Gus Dur. Keadaan makam Gus Dur ada di komplek pondok pesantren dengan permukaan paving blok.

Lukman juga memperoleh berita kalau saat ambles itu, kain kafan Gus Dur tampak begitu bersih seperti baru. " Saya dengar dari mereka yang berziarah mendekati peringatan Maulid, " tutur dia.

Sesaat adik kandung Gus Dur, Sholahuddin Wahid atau Gus Sholah mengaku baru mendengar berita itu kemarin. " Saya jadi baru dengar kemarin. Apabila, di tanya ambles atau kain kafannya masihlah utuh, ya simak saja sendiri. Saya masihlah di Jakarta ini, " tegas Gus Sholah.
Wallahu alam.....
Semoga bermanfaat, berikan informasi ini supaya kita dapat mengambil hikmah ya....

http://www.siramanislam.com/2016/05/subhanallah-makam-gus-dur-ambles-saat.html
SUBHANALLAH !!! MAKAM GUS DUR AMBLAS WAKTU HUJAN DERAS DAN TERNYATA KAIN KAFANYA..... SUBHANALLAH !!! MAKAM GUS DUR AMBLAS WAKTU HUJAN DERAS DAN TERNYATA KAIN KAFANYA..... Reviewed by Unknown on 16.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.