SUBHANALLAH !!! PRIA INI MENINGGAL DUNIA DALAM KEADAAN SUJUD, SEMOGA BELIU DITERIMA DISISINYA!!! JANGAN LUPA DISHARE DAN DO'ANYA !!! AMIEN


Shalat berjamaah telah masuk rakaat terakhir. Sebagian jamaah bersujud, lalu duduk, bersujud lagi lantas duduk tasyahud akhir. Walau demikian, seorang makmum tepat di belakang imam tetaplah dalam keadaan sujud. Ia tak bangun.

Yang terjerat suudhon mungkin saja saja berasumsi ia tengah ketiduran. Bahkan hingga salam, ia juga tidak bangkit dari sujudnya.

Sesudah beberapa saat berdzikir, seorang jamaah berupaya bangunkannya. Bukannya bangun, ia malah jatuh terguling. Kaget, jamaah shalat itu memeriksa kondisi pria itu. Ternyata ia sudah tak bernafas. Matanya terpejam. Detak jantungnya berhenti. Rupanya, ia telah di panggil Ilahi. Dalam kondisi bersujud saat menghadapNya.


Husnul khatimah. Itu yang kita berharap. Serta pria dalam video ini, insya Allah memperolehnya. Ia wafat dalam kondisi melakukan beribadah. Shalat menghadap Allah Subhanahu wa Ta’ala.
Hasil gambar untuk Pria Ini Wafat Waktu Sujud, Jamaah Lain Terkejut

Husnul khatimah. Itu sebagai harapan kita. Ia juga yang diwasiatkan Allah dalam firman-Nya : ya ayyuhal ladziina aamanuut taqullaha haqqa tuqaatih, wa laa tamutunna illa wa antum muslimun. Hai sebagian orang yang beriman, bertaqwalah pada Allah dengan sebenar-benar taqwa serta jangan sampai kalian mati kecuali dalam kondisi muslim.

Bagaimana kondisi seorang wafat, seringkali sama seperti kesukaannya. Orang yang umum berbuat
baik, insya Allah akan meninggal dunia dalam kondisi berbuat baik. Husnul khatimah. Orang yang umum berbuat jelek, insya Allah akan meninggal dunia dalam kondisi berbuat buruk. Jadi, perhatikanlah perbuatan kita.

Sumber : http://www.tarbiyah.net
SUBHANALLAH !!! PRIA INI MENINGGAL DUNIA DALAM KEADAAN SUJUD, SEMOGA BELIU DITERIMA DISISINYA!!! JANGAN LUPA DISHARE DAN DO'ANYA !!! AMIEN SUBHANALLAH !!! PRIA INI MENINGGAL DUNIA DALAM KEADAAN SUJUD, SEMOGA BELIU DITERIMA DISISINYA!!! JANGAN LUPA DISHARE DAN DO'ANYA !!! AMIEN Reviewed by Unknown on 03.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.