WOOW KABAR INI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI !!! TERNYATA NABI MUHAMMAD SUDAH DINANTIKAN RIBUAN TAHUN OLEH UMAT HINDU !!! INI PENJELASANYA !!!


Mungkin saja telah tak mengherankan jika ada yang meyakini kalau nubuatan mengenai datangnya Nabi Muhammad ada pada Taurat serta Injil. Tetapi bagaimana bila nubuatan itu ternyata juga begitu jelas serta gamblang termaktub pada kitab suci umat Hindu?

Dalam kitab suci umat Islam sendiri ada ayat-ayat sebagai referensi kalau Nabi Muhammad yaitu seseorang Nabi yang dinanti-nantikan kehadirannya, oleh semuanya umat.

1. Asy-Syu’ara (26) ayat 196 : “Dan sebenarnya Al-Qur’an itu betul-betul (itu) dalam kitab-kitab orang yang terdahulu”. Jadi dalam kitab-kitab sebelumnya Al-Qur’an juga ada wahyu Tuhan
2. Fatir (35) ayat 24 dinyatakan kalau tak ada satu golongan di saat lalu tanpa ada seseorang pemberi peringatan
3. Al-Ahzab (33) ayat 40 dinyatakan kalau Muhammad yaitu utusan Tuhan serta adalah penutup beberapa nabi (utusan terakhir)
4. Al-Anbiya (21) ayat 107 dinyatakan kalau Nabi Muhammad tak diutus tetapi untuk semua semesta alam.
5. Saba’ (34) ayat 28 dinyatakan kalau Tuhan mengutus Muhammad untuk semua umat manusia, pemberi berita senang, serta peringatan akan dosa, namun kebanyakan manusia tak tahu.


Dalam hadits Bukhari vol 1. dalam kitab Shalat bab 56 hadits no 429, Nabi Muhammad bersabda :
“Semua Rasul yang diutus sebelumku cuma berlaku untuk umat/bangsanya saja, namun saya diutus untuk semuanya umat manusia”.

Saat ini bakal kita saksikan dalam kitab suci agama Hindu. Ada banyak kitab dalam agama Hindu yang disadari sebagai kitab suci. Serta yang dikira paling suci yaitu kitab Weda. Bila di antara kitab-kitab itu ada yang bertentangan, jadi yang perlu jadi referensi paling utama yaitu Weda yang juga masihlah terdiri lagi jadi sebagian kitab. Kitab-kitab lain terkecuali Weda yaitu : Upanishad, Smriti, Dharma Sastra, Bhagavat Gita, Puranas, dsb.

Ayat-ayat ramalan kehadiran Nabi Muhammad :

Dijelaskan dalam bhavisa purana – ; dalam Pratisarag Parv III, Khand 3, Adhyay 3, Shalokas 10 to 27 :
“Aryadarma bakal tampak di muka bumi ini. ‘Agama kebenaran’ bakal memimpin dunia ini. Saya diutus oleh Isyparmatma. Serta pengikut saya yaitu orang yang ada di lingkungan itu, yang kepalanya tak dikucir, mereka bakal pelihara jenggot serta bakal dengarkan wahyu, mereka akan dengarkan panggilan sholat (adzan), mereka bakal mengonsumsi apa sajakah terkecuali daging babi, mereka akan tidak disucikan dengan tanaman semak-semak/umbi-umbian namun mereka bakal suci di medan perang. Meraka bakal di panggil “Musalaman” (penghubung kedamaian). ”

Bila anda baca tulisan di atas dengan baik, jadi anda bakal lihat kalau tanda-tanda dari pengikut agama kebenaran yg dijelaskan yaitu tanda-tanda yang umum ada pada umat Islam.

Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 dijelaskan mengenai Kuntupsuktas yang menyaratkan kalau nabi Muhammad bakal tersingkap lalu.

- MANTRA 1 menyampaikan : ia bakal dimaksud Narasangsa. “Nars” berarti orang, “sangsa” berarti “yang terpuji”. Jadi narasangsa berarti : orang yang terpuji. Kata “Muhammad” dalam bhs arab juga bermakna : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bhs Sansekerta yaitu sama dg Muhammad dalam bhs arab. Jadi Narasangsa yaitu profil yang sama juga dengan Nabi Muhammad. Ia bakal dimaksud “Kaurama” yang dapat bermakna : pangeran kedamaian, serta dapat bermakna : orang yg geser (pindah). Nabi Muhammad yaitu seseorang pangeran kedamaian yang pindah dari Makkah ke Madinah. Ia bakal dilindungi dari musuh yang bakal ditaklukkannya yang sejumlah 60. 090 orang. Jumlah itu yaitu sejumlah masyarakat Makkah pada saat Muhammad hidup yakni sekitaran 60. 000 orang.

- MANTRA 2 menyampaikan : ia yaitu resi yang naik unta. Ini bermakna ia bukanlah seseorang bangsawan India, lantaran disebutkan dalam Mansuriti (11) : 202 menyampaikan kalau Brahma tak bisa menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini terang tidak dari kelompok Brahmana (pendeta tinggi Hindu), namun seseorang asing.

- MANTRA 3 menyampaikan : ia yaitu “mama rishi” atau resi agung. Ini pas dengan Nabi agung umat Islam yakni Nabi Muhammad SAW.

- MANTRA 4 menyampaikan : ia yaitu washwereda (Rebb) berarti orang yang terpuji. Nabi Muhammad yang juga di panggil dengan nama Ahmad yaitu bermakna juga “orang yang terpuji” yang terjemahan bhs Sansekerta-nya yaitu Rebb.
Sebagian ramalan yang lain :

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan kalau disana dijelaskan dengan arti : “akkaru” yang berarti : “yang memperoleh pujian”. Dia bakal menaklukkan 10. 000 musuh tanpa ada pertumpahan darah. Hal semacam ini mengacu pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad menaklukkan musuh yang sejumlah 10. 000 orang tanpa ada pertumpahan darah.

- Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan kalau Abandu bakal menaklukkan 20 penguasa. Abandu juga bermakna seseorang yatim atau seseorang yang memperoleh pujian. Ini menghadap pada nabi Muhammad yang seseorang yatim mulai sejak lahir serta makna kata Muhammad/Ahmad yang bermakna yang terpuji, yang bakal menaklukkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitaran Makkah yg sejumlah sekitaran 20 suku.

- Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi di panggil dg sebutan “Suslama” yg berarti lagi-lagi yaitu : orang yg terpuji yg adalah makna dari nama Muhammad.

- Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan kalau ia tak disusui oleh ibunya. Hal semacam ini persis dengan Nabi Muhammad yg tidak disusui oleh ibunya namun oleh seseorang wanita bernama Halimah.

- Dalam Samaveda Uttararchika Mantra 1500 dinyatakan kalau Ahmad bakal dianugrahi undang-undang kekal, yang pasti merujuk pada Nabi Muhammad yang bakal dianugrahi kitab suci Al-Qur’an. Namun lantaran orang India yang berbahasa sansekerta tak memahami kata Ahmad, jadi ditranslate jadi “a” serta “mahdi” yakni “saya sendiri”, jadi disimpulkan “saya sendiri yang terima undang-undang abadi”. Walau sebenarnya semestinya “Muhammad sendiri yang dianugrahi undang-undang abadi”.
Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak sisi dalam kitab-kitab Weda. Juga diramalkan pada tidak kurang dari 16 tempat yang tidak sama dalam kitab
weda dg nama Narasangsa ini berarti sama juga dengan makna dari nama Muhammad, yakni “yang terpuji”.

Satu diantara ramalan kehadiran nabi Muhammad yg begitu terkenal yang juga sudah bikin seorang professor bhs dari Alahabad University India mengajak pada umat Hindu untuk segera memeluk agama Islam, yaitu terdapatnya satu ramalan utama dalam kitab suci Hindu mengenai kehadiran yang dinanti-nantikan dari seseorang kalky avtar (baca : autar). “av” berarti : turun. “tar” berarti melalui. Jadi makna kata Avtar yaitu “diturunkan atau diutus untuk turun”. Kalky Avtar ini berarti : “utusan terakhir”.


Pundit Vaid Parkash – sang professor (yang menulis buku berjudul “Kalky Avtar”), dengan cara terbuka serta dengan sebagian argumen ilmiah, mengajak beberapa penganut Hindu untuk selekasnya memeluk agama Islam serta sekalian mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah SAW, lantaran menurut dia, sesungguhnya Nabi Muhammad yaitu sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual dalam agama Hindu.

Dijelaskan dalam Nashpropesy, Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Kalky Avtar (Autar paling akhir) serta Amtim Rishi. Sedang dalam kitab Puranas dijelaskan mengenai Kalky Autar serta kehadirannya. Di antara ayat-ayat yang mengatakan yaitu :

- Dalam Baghavata Purana Khand 12 Adhyay 2 Shloka 18-20 dijelaskan dalam tempat tinggal Visnuyash bakal dilahirkan Kalky Avtar yang diramalkan bakal jadi penguasa dunia, yang terkenal dengan sifat-sifatnya yang baik & menonjol. Dia bakal di beri sinyal tanda. Dia bakal di beri oleh malaikat satu kendaraan yang cepat. Dia bakal menaiki kuda putih sambil memegang pedang. Dia akan menaklukkan beberapa orang jahat serta dia bakal populer didunia.

- Baghavata Purana Khand 1 Adhyay 3 Shloka 25 dijelaskan bakal ada juru selamat dirumah Visnuyash
- Kalki Purana (2) : 4 dijelaskan kalau dirumah Visnuyash pemimpin - kampung Sambala bakal lahir Kalki Avtar
- Kalki Purana (2) : 5 dijelaskan kalau dia akan tiba berbarengan beberapa sahabatnya (4 orang teman dekat) menaklukkan beberapa orang jahat

- Kalki Purana (2) : 7 dijelaskan kalau dia bakal dijaga oleh malaikat di medan perang
- Kalki Purana (2) : 11 dijelaskan kalau dalam tempat tinggal Visnuyash serta dalam tempat tinggal Summati Kalki Autar bakal lahir
- Kalki Purana (2) : 15 dijelaskan kalau dia bakal lahir pada tanggal 12 bln. pertama Madhop
- Semuanya nubuat yang itu tidak ada lain mengacu pada Nabi Muhammad SAW. Penuturannya sekian :

- Dirumah Visnuyash bermakna di rumah pengikut Vishnu (pengikut Tuhan) sedang bapak dari Nabi Muhammad yaitu bernama Abdullah yang ini berarti pengikut Allah (pengikut Tuhan). Orang Islam menyebutkan “Allah” sebagai Tuhan, tengah orang Hindu menyebutkan “Vishnu” sebagai Tuhan. Jadi dirumah Visnuyash yaitu dirumah Abdullah.

- Summati dalam bhs sansekerta ini berarti orang yang begitu setia. Sedang ibunda nabi Muhammad yaitu bernama Aminah yang dalam bhs arab berarti juga orang yg setia.
- Sambala bhs arabnya yaitu tempat yang aman & damai. Nabi Muhammad dilahirkan di Makkah yang populer dengan nama “Darul Aman” yakni tempat yang aman & damai. Bakal lahir di antara kepala suku Sambala, berarti kalau Nabi bakal lahir di antara kepala suku di Makkah.
Lahir pada tanggal 12 di bln. pertama Madhop. Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 rabiul awal sebagai Amtim Rishi (resi paling akhir). Nabi Muhammad yaitu juga nabi paling akhir dari jejeran nabi-nabi yang di kirim Tuhan seperti yang ada pada QS. Al- Ahzab : 40.
- Dia bakal peroleh tuntunan diatas gunung serta bakal kembali pada ke arah utara. Nabi Muhammad peroleh wahyu pertamanya di gua Hira di Jabal Nur. Jabal Nur berarti Gunung Sinar lantas kembali pada ke Makkah.

- Dia bakal mempunyai beberapa karakter yang begitu mulia. Sama seperti nabi Muhammad seperti ada pada QS. Al-Qalam : 14 “Dan sebenarnya anda betul-betul berbudi pekerti yang luhur”.
- Kalki Autar bakal di beri 8 kekuatan spiritual, yakni : bijaksana, miliki kendali diri, keturunan yg terhormat, miliki pengetahuan wahyu, pemberani, perkataannya bertarget kurikulum, begitu dermawan, serta begitu ramah. Semua yaitu beberapa karakter yang dipunyai oleh nabi Muhammad
- Dia bakal di beri kendaraan yg amat cepat oleh Shiva. Nabi Muhammad juga di beri bouraq yang amat cepat oleh Allah yg membawanya ke langit dalam momen Mi’raj.
- Dia bakal naik kuda putih dengan tangan kanannya memegang pedang. Nabi Muhammad juga ambillah sisi dalam peperangan termasuk juga dengan menunggang kuda serta bertempur dengan memegang pedang dengan tangan kanannya.

- Dia bakal jadi penyelamat umat manusia. Dalam QS. Faatir (35) ayat 24 serta QS. Saba (34) ayat 28 dijelaskan kalau Nabi Muhammad yaitu pembawa berita senang & peringatan untuk semua umat manusia, namun umumnya manusia tak tahu.
Dia bakal jadi pembimbing ke jalan yang benar. Nabi Muhammad hidup pada zaman jahiliyah yang penuh kegelapan di mana ia membawa umatnya ke jalan yang jelas benderang.

- Dia bakal dibantu oleh 4 teman dekat dalam menebarkan misi. Kita ketahui ada 4 orang khalifah teman dekat nabi yakni : Sayidina Abubakar, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, serta Ali bin Abi Thalib.
- Dia bakal ditolong oleh malaikat di medan pertempuran. Dalam perang Badar Nabi Muhammad dibantu oleh beberapa malaikat Allah seperti itu dalam QS. Ali Imran (3) ayat 123 & 125 : “Jika anda bersabar serta bertaqwa serta mereka menyerang anda dengan saat itu juga pasti Allah membantu anda dengan 5000 malaikat yang menggunakan tanda”. Juga QS. Al-Anfal (8) ayat 9 yang berbunyi “…. sebenarnya Saya bakal menghadirkan bala pertolongan padamu dengan seribu malaikat yg datang berturut-turut. ”

Nyatanya demikian banyak ayat itu (yang sesungguhnya belum semua dipertunjukkan, silahkan dapatkan rujukan yang lain : Prophecies in Hindu Scriptures) bercerita bakal datangnya seseorang nabi yang dinanti-nantikan oleh umat Hindu, demikian pas dengan deskripsi Nabi Muhammad, umat Islam, serta sejarahnya. Hal ini dapat adalah pembuktian yang didapatkan Allah kalau Nabi Muhammad memanglah diutus Allah untuk semua umat manusia.
Bagaimana pendapat anda sendiri? Silahkan berikan.

Sumber : http://www.mediaheboh.com/2016/05/sungguh-mengejutkanternyata-muhammad.html
WOOW KABAR INI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI !!! TERNYATA NABI MUHAMMAD SUDAH DINANTIKAN RIBUAN TAHUN OLEH UMAT HINDU !!! INI PENJELASANYA !!! WOOW KABAR INI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI !!! TERNYATA NABI MUHAMMAD SUDAH DINANTIKAN RIBUAN TAHUN OLEH UMAT HINDU !!! INI PENJELASANYA !!! Reviewed by Unknown on 21.40 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.