WAJIB KALIAN BACA INI !!! AKHIRNYA TERKUAK MISTERI RASULULLAH MEMBELAH BULAN !!! INILAH BUKTU-BUKTINYA !!!



Untuk umat muslim misteri terbelahnya bln. telah pernah diterangkan dalam Al-Quran. Tetapi sebenarnya peristiwa itu bukan hanya isapan jempol saja. Beberapa pecinta misteri pasti ingin tahu hal yang sesungguhnya tentang peristiwa ini. Peristiwa seperti ini bukanlah sekedar hanya rekayasa, tetapi juga sebuah fakta, tetapi tak beberapa orang yang tahu mengenai kenyataan itu.

Misteri Tentang Bulan

Sesungguhnya bln. sendiri mempunyai satu misteri yang belum banyak di kenal banyaknya orang. Fakta serta misteri ini banyak ditutupi oleh sebagian pihak dengan maksud spesifik. Orang banyak mengetahui bln. yaitu sebagai satelit bumi, tetapi benarkah seperti itu, atau ada fungsi lainnya mengenai bulan yang belum kita kenali?

1. Ukuran bulan
Bila kita lihat atau kita ukur, jadi tata letak bulan ada persis di tengah-tengah pada bumi dengan matahari. Jarak matahari ke bumi yaitu 395 kali lipat jarak bulan ke bumi, sedang diameter matahari persis 395 kali diameter bulan. Hingga saat terjadi gerhana matahari keseluruhan jadi bakal tampak kalau ukuran bumi serta bulan sama persis. Hingga matahari bisa tertutupi dengan cara sempurna.

2. Orbit Bulan
Bila kita mempelajari, bulan tak seperti benda alam yang lain, di mana setiap benda alam, terlebih planet atau satelit senantiasa berotasi mengelilingi matahari, sedang bln. cuma menampakkan 1 sisi saja, serta segi yang lain tak pernah tampak. Bentuk bln. bulat prima, serta ini tak seperti benda alam yang lain.

3. Sisi Lain Bulan
Banyak dari kita yang menganggap kalau bulan itu sama dengan benda alam yang lain, selalu berputar mengelilingi bumi. Walau sebenarnya yang terlihat oleh kita yaitu segi jelas dari bln., serta segi yang lain, atau sisi gelap bln. tak kita kenali dengan baik. Ada sangat banyak teori yang memberi info mengenai segi gelap bln.. Ada yang berasumsi kalau tak ada apa-apa di segi lain bln., ada pula yang berkata kalau di sana ada markas mahluk asing, serta beragam teori yang lain.

4. Teori Terjadinya Bulan
Hingga sekarang ini masihlah saja diperdebatkan mengenai asal-usul bln.. Bagaimana terjadinya bln., apa manfaat bulan dll. Beberapa pakar dari Nasa bahkan juga pernah kirim utusan untuk menginjakkan kaki ke bulan, untuk mempelajari mengenai bulan tersebut. Tetapi sampai sekarang ini hasil dari riset itu belum dipublikasikan dengan cara resmi.

Penemuan Nasa
Tetapi tidak sama dengan fakta yang berlangsung kesempatan ini, misteri terbelahnya bln. sudah dijawab oleh antariksawan dari Nasa. Beberapa ilmuan Nasa terasa kaget dengan satu temuan mengenai bln.. Ada celah yang panjang sampai beberapa ratus kilometer, bakan beberapa ilmuan Nasa juga temukan sebagian celah lain yang ada di permukaan bln.. Mereka tak tahu kenapa berlangsung celah seperti itu, serta bagaimana sistem terjadinya!

Beberapa ilmuwan bahkan juga bahkan pernah berkata kalau mereka seakan-akan ada diatas satu retakan yang rapat kembali, lantaran celah yang berlangsung ukurannya begitu besar serta begitu aneh, terlebih untuk beberapa ilmuwan yang melihat photo yang didapatkan oleh beberapa astronot. Mereka berupaya mencari tahu dengan beragam jenis teori yang dipunyai, tetapi tak semuanya yang masuk akal. Peristiwa seperti ini bahkan juga tidak bisa diterangkan dengan cara fisika. Bahkan juga beberapa ilmuwan berkata kalau retakan ini tak seperti retakan yang berlangsung di bumi. Bahkan juga ada yang berasumsi kalau retakan itu terjadi karena cairan lava, tetapi itu masihlah saja belum bisa dibuktikan dengan pas.

Surat dalam Al Qur-an
Peristiwa terbelahya bln. ini telah di ketahui mulai sejak jaman dulu. Beberapa orang yang mengatahui surat dalam Al Qur-an terlebih surat Al Qomar 54 : 1-2 yang berarti “Telah dekat waktu itu (datangnya kiamat) serta bln. sudah terbelah. Apabila beberapa orang (kafir) melihat satu sinyal (mukjizat), mereka memungkirinya serta menyampaikan kalau itu yaitu sihir. ”. Keterangan itu bukan sekedar dijelaskan dalam Al Qur-an saja, walau demikian terdapat banyak hadis menerangkan mengenai peristiwa terbelahnya bln.. Seperti kita kenali kalau nabi Muhammad SAW mempunyai satu mukjizat yang bisa membelah bln., serta hal semacam itu pernah diterangkan dalam sebagian kisah seperti Shahhis Muslim No. 5010 hadis itu menerangkan kalau “Bulan terbelah jadi 2 pada saat Rasulullah SAW, lantas Rasulullah SAW bersabda : Saksikanlah oleh kalian. ” Ada pula sebagian hadis yang menerangkan mengenai bagaimana seorang nabi berhasil membuktikan terbelahnya bulan. Tetapi peristiwa itu disangkal banyaknya pihak, karena menurut mereka itu yaitu hal yang begitu tidak mungkin serta tentu dilakukan oleh sihir.

Tetapi nyatanya kejadian itu bisa diteliti serta bahkan juga dibuktikan sebagian ribu tahun setelah Al-Quran di turunkan. Bahkan juga hingga sekarang ini Pihak nasa masihlah bingung bagaimana menjawab bagaimana dapat bulan terbelah, serta kenapa? Untuk pihak yang telah tahu pasti akan tidak mempertanyakan kembali kenapa bln. dapat terbelah atau misteri terbelahnya bulan.

http://www.siramanislam.com/2016/05/misteri-rasulullah-yang-membelah-bulan.html
WAJIB KALIAN BACA INI !!! AKHIRNYA TERKUAK MISTERI RASULULLAH MEMBELAH BULAN !!! INILAH BUKTU-BUKTINYA !!! WAJIB KALIAN BACA INI !!! AKHIRNYA TERKUAK MISTERI RASULULLAH MEMBELAH BULAN !!! INILAH BUKTU-BUKTINYA !!! Reviewed by Unknown on 16.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.