WAHAI PARA ORANG TUA, AMALKANLAH DO'A INI SUPAYA SI KECIL TERHINDAR GANGGUAN SETAN DAN DILINDUNGI ALLAH !!!



Doa Suami Istri agar Keluarga Selalu Dilindungi Dari kesyirikan :
Allaahumma innaa na’uudzubika min an nusyrika bika syaian na’lamuhu wa nastaghfiruka lima laa na’lamuhu.

Berarti : “Ya Allah, kami berlindung pada-Mu dari menyekutukan-Mu dengan suatu hal apa pun yang kami kenali serta kami memohon ampunan-Mu dari yg tidak kami kenali. ” (HR. Ahmad serta Ibnu Majah) Sebaiknya suami istri membaca doa diatas supaya keluarga di jagalah dari kesyirikan (menyekutukan Allah).

Merupakan bencana besar bila dalam keluarga ada salah satu anggotanya yang berbuat syirik. Sebab, syirik adalah perbuatan terbesar dosanya di sisi Allah.

Doa Suami Istri supaya Anak-Anak Dilindungi Allah Dari setan serta Dampak Jahat :
U’iidzu bikalimaatillaahit tammaati min kulli syaithaanin wa hammatin wa min kulli ‘ainin laammah.

Berarti : “Aku memohon perlindungan untuk kalian semuanya dengan dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Prima dari masalah setan serta racun yang membunuh dan dari setiap mata yang punya pengaruh jahat. ” (HR. Bukhari)

Sebaiknya suami istri membaca doa diatas supaya anak-anak mereka selalu dilindungi oleh Allah Swt dari masalah setan serta beberapa orang yang dengki padanya.
WAHAI PARA ORANG TUA, AMALKANLAH DO'A INI SUPAYA SI KECIL TERHINDAR GANGGUAN SETAN DAN DILINDUNGI ALLAH !!! WAHAI PARA ORANG TUA, AMALKANLAH DO'A INI SUPAYA SI KECIL TERHINDAR GANGGUAN SETAN DAN DILINDUNGI ALLAH !!! Reviewed by Unknown on 05.05 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.