SUNGGUH TIDAK HABIS PIKIR !!! DITINGGAL SUAMI BEKERJA DILADANG, ISTRI DIRUMAH MALAH SELINGKUH, DAN AKHIRNYA KEPERGOK DAN DI ARAK WARGA KE KAPOLSEK !!!



M Hasim (53), warga Percut Seituan betul-betul tak habis pikir. Pasalnya, istri tercintanya, Setia Ningsih (32) tertangkap basah s3l! ngkuh dengan pria lain, Zainal (48) di tempat garapan Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan.

Menyebabkan, istri yang sudah dinikahi M Hasim selama 9 th. ini diarak ke Mako Polsek Percut Sei Tuan bersama pria s3l! ngkuhannya yang telah mempunyai rumah tangga sendiri. Info yang didapat Kamis (3/3/2016), M Hasim telah lama mencurigai istrinya sekitaran 1/2 bln. waktu lalu. Ia juga mengintai aktivitas istirinya.

 Sebelumnya temukan pers3l! ngkuhan itu, ia memperoleh info istrinya serta Zainal ada di salah satu kafe tidak jauh dari tempat garapan. Memperoleh info itu, Hasim lalu mendatangi tempat. Benar saja, ia temukan istri yang sudah dinikahi sepanjang 9 th. itu sedang bersama Zainal. Hati Hasim juga hancur berkeping-keping. Tetapi, dia masihlah bersabar serta menanti keduanya. Tidak lama, keduanya mendatangi rumah Ayu (38) yang tidak jauh dari kafe itu.

Setelah mengumpulkan warga, Hasim lalu menggerebek rumah Ayu serta merasakan keduanya disana. Tidak ingin mengganggu warga sekitar, keduanya lalu dibawa ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

“Aku pernah mengintip mereka tengah bercumbu didalam rumah. Berbarengan warga lain, kami menggerebek tempat serta merasakan keduanya. Waktu itu, istri saya menggunakan baju s3ks!, sementara pria itu kenakan sarung. Terlebih dulu, dia telah pernah saya pergoki s3l! ngkuh dengan oknum aparat, namun masihlah saya maafkan, ” ucapnya dengan sedih.

Sementara itu, istri Hasim serta s3l!ngkuhannya mengakui telah merajut hubungan selama 4 bln. terakhir dengan dasar perasaan sama-sama suka. Keduanya juga mengakui semasing telah mempunyai pasangan.

Diakui, pers3l! ngkuhan itu berlangsung karena keduanya telah terasa tak pas dengan pasangan masing-masing. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato membenarkan pihaknya telah mengamankan keduanya pasangan s3l! ngkuh itu.

Sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com/2016/06/tolong-di-bagikan-lihat-kelakuan-istri. html
SUNGGUH TIDAK HABIS PIKIR !!! DITINGGAL SUAMI BEKERJA DILADANG, ISTRI DIRUMAH MALAH SELINGKUH, DAN AKHIRNYA KEPERGOK DAN DI ARAK WARGA KE KAPOLSEK !!! SUNGGUH TIDAK HABIS PIKIR !!! DITINGGAL SUAMI BEKERJA DILADANG, ISTRI DIRUMAH MALAH SELINGKUH, DAN AKHIRNYA KEPERGOK DAN DI ARAK WARGA KE KAPOLSEK !!! Reviewed by Unknown on 01.35 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.