SANGAT MENYEDIHKAN !!! COWOK INI TIDAK MAU DIPUTUSIN SEHINGGA DIA MENAGIS DAN MEMOHON DIBAWAH KAKI PACARNYA AGAR TIDAK DIPUTUSKAN !!!



Ratusan pasangan di semua belahan bumi ini alami putus cinta setiap harinya. Dari mulai akibat permasalahan sepele, sampai karena merasa telah tak ada kecocokan lagi.

Walau demikian yang perlu disadari, kalau putus dalam percintaan tidaklah satu kutukan. Tetapi satu pelajaran supaya kebanyakan orang dapat jadi lebih baik lagi waktu terkait dengan orang lain. Setuju kan? Meski sekian, tampaknya pria asal Huinan, Tiongkok ini tidak mengertinya. Bagaimana tak? Pria ini menangis serta memohon-mohon untuk balikan, sembari memegang kaki pacarnya yang baru saja putus itu.

Walau disaksikan banyak orang serta pejalan kaki, pria itu tidak mempedulikannya sambil menangis serta memegang erat kaki bekas pacarnya.

Bahkan juga pria yang tidak di ketahui namanya itu hingga membuat sepatu serta stocking mantannya lepas karena ditarik. Ealah!

 " Tolong jangan tinggalkan saya, " teriak pria itu pada pacarnya, seperti diambil brilio. net dari Qatarday, Selasa (31/5).



Sayangnya perjuangan pria itu menjaga cinta butanya itu tidak berhasil. Walau telah memohon-mohon di tanah sambil menangis, gadis bekas pacarnya itu tetap meninggalkannya serta pergi demikian saja.
Penasaran penampakan pasangan 'lebay' ini? Tersebut foto-fotonya.. Beberapa cowok tentu gagal fokus deh, bila saksikan tampilan ceweknya. Ups!




1. Tak tahu apa yang di fikiran cowok ini. Si ceweknya beberapa jelas tidak mau namun tetep saja dipaksa.. Segitunya banget Mas?

2. Si cowok masihlah keras kepala. Tidak mau sama sekali melepas tangannya yang telah menggenggam keras si kaki cewek.

3. Duh Mas, tidak malu apa sama beberapa orang yang pada saksikan?

SEMBER : inforedaksi8. blogspot. co. id
SANGAT MENYEDIHKAN !!! COWOK INI TIDAK MAU DIPUTUSIN SEHINGGA DIA MENAGIS DAN MEMOHON DIBAWAH KAKI PACARNYA AGAR TIDAK DIPUTUSKAN !!! SANGAT MENYEDIHKAN !!! COWOK INI TIDAK MAU DIPUTUSIN SEHINGGA DIA MENAGIS DAN MEMOHON DIBAWAH KAKI PACARNYA AGAR TIDAK DIPUTUSKAN !!! Reviewed by Unknown on 01.47 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.