SUNGGUH SADIS DAN KEJAM, IBU INI MEMBUNUH BAYINYA HASIL HUBUNGAN GELAP DENGAN MENCEKIK,MENGINJAK DAN MENGHEMPAP DENGAN BATU !!!



Perbuatan terkutuk itu di lakukan oleh Lela 40 Sudah membuat warga desa karang gempar. Mayat Bayi jenis kelamin lelaki yang dipercayai lahir pada 22. 05. 2016 kelmarin sudah juga dibedah siasat serta mendapati luka di semua tubuh dipercayai terkena hentaman benda keras di badannya. tulang tulang bayi juga di dapati patah.

Menurut pengakuan lela, ia memanglah memiliki hubungan gelap dengan seorang lelaki 50 th. yang disebut warga kampungnya.

Kesal karena kekasih gelapnya itu tak mahu bertanggungjawab, ia lalu membunuh bayi itu dengan cara sadis.

“Saya jengkel dengan dia karena tak mahu bertanggungjawab, walau sebenarnya sebelumnya dia telah berjanji akan menikah dengan saya, kekesalan itu saya lepaskan pada bayi saya, saya melahirkannya sendiri, saya bunuh sendiri. kata lela pada kepolisian purbolinggo jateng 24. 05. 2016.

Lela mengakui selepas ia melahirkan bayinya tanpa ada pertolongan siapa juga, dia selalu mencekik serta memijaknya sampai terdengar bunyi tulang patah, marah karena bayi masih menangis lalu ia mengambil lesung batu serta menghempap bayi malang itu serta menguburnya di belakang rumah.

Ketua polis AKP. M Gunawan menyampaikan perbuatan keji lela terungkap setelah ada seeokor anjing mendekati serta cuba mengorek tanah kuburan yang tidaklah terlalu dalam itu.

Kakak lela yang berkebetulan lalu di sekitaran lokasi terasa janggal karena ada seekor anjing cuba menarik narik kain berdarah dari dalam tanah berhampiran rumah adiknya.

Ia juga menghampirinya serta menggalinya sampai ia temukan mayat bayi malang itu..

Tak menunggu lama, ia juga mengadikan perkara itu pada ketua kampung untuk segera dilaporkan pada pihak polis.

Setelah itu Lela ditahan dengan pengakuannya sendiri serta dibawa kehospital untuk mendapat perawatan.

Saat anggota membuat penyelidikan di rumah lela, mereka temukan pisau dipakai untuk memotong tali pusat bayi, kain berdarah, serta lesung batu yang penuh dengan darah dan beberapa cebisan dangging yang menempel.

Untuk pertanggung jawapan pelaku, ia terancam hukuman 15 th. penjara, pada saat kekasihnya gelapnya yang mempunyai isteri serta anak itu masih tetap dalam buronan polis yang di fahamkan hilang dengan cara tiba tiba.

Sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/05/sadisss-seorang-ibu-tega-menyekik-dan. html
SUNGGUH SADIS DAN KEJAM, IBU INI MEMBUNUH BAYINYA HASIL HUBUNGAN GELAP DENGAN MENCEKIK,MENGINJAK DAN MENGHEMPAP DENGAN BATU !!! SUNGGUH SADIS DAN KEJAM, IBU INI MEMBUNUH BAYINYA HASIL HUBUNGAN GELAP DENGAN MENCEKIK,MENGINJAK DAN MENGHEMPAP DENGAN BATU !!! Reviewed by Unknown on 00.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.