SUBHANALLAH INI DO'A DARI NABI MUHAMMAD SAW, DO'A SUPAYA DIPERMUDAH DALAM PERSALINAN !!! TOLONG DI SHARE AGAR BANAYK YANG TAHU !!!


Persalinan yaitu tahap akhir kehamilan yang ditunggu-tunggu oleh semua Ibu hamil setelah mengandung selama 9 bln.. Satu hari sebagai puncak penantian saat sang jabang bayi yang sampai kini bersemayam didalam perut pada akhirnya keluar ke dunia ini.

Tetapi hari persalinan juga yaitu puncak dari rasa takut, apakah hari itu bisa dilalui dengan mudah serta sang bayi bisa lahir dengan selamat, serta apakah sang Ibu dapat juga melahirkan dengan mudah.

Islam mengajarkan pada kita untuk selalu menyandarkan apa-apa yang kita lakukan cuma pada Allah, SWT. Selain itu, kita juga diajar untuk selalu memanjatkan doa pada Allah agar semua masalah kita dimudahkan.

Begitu pula waktu sedang hamil, lewat Nabi Muhammad, SAW, kita di ajarkan doa-doa spesial supaya dipermudah waktu sedang hamil serta bersalin. Di bawah ini satu doa yang Insya Allah sangat baik di baca supaya proses persalinan dapat jalan dengan lancar.

Semoga berguna, jangan lupa sisi artikel ini pada teman atau keluarga yang saat ini sedang hamil.
SUBHANALLAH INI DO'A DARI NABI MUHAMMAD SAW, DO'A SUPAYA DIPERMUDAH DALAM PERSALINAN !!! TOLONG DI SHARE AGAR BANAYK YANG TAHU !!! SUBHANALLAH INI DO'A DARI NABI MUHAMMAD SAW, DO'A SUPAYA DIPERMUDAH DALAM PERSALINAN !!! TOLONG DI SHARE AGAR BANAYK YANG TAHU !!! Reviewed by Unknown on 22.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.