ASTAFIRULAH ALAZIM !!! INI ADALAH KISAH NYATA, SISWI SMP BERUBAH MENJADI 4NJ!N9 SETELAH MENENDANG KEPALA IBUNYA YANG SEDANG SHALAT !!!


Kisah mirip Malin Kundang kemarin terulang di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SMP mendadak berpindah bentuk usai menendang kepala ibunya yang lagi sholat Gadis belia itu menjelma jadi ular berkepala anjing. Hingga akhir November kemarin, berita itu menggemparkan warga di sana. Tetapi anehnya, banyak warga setempat termasuk perangkat desa, kompak tutup mulut masalah jati diri gadis durhaka serta ibu malang itu Alasannya, mereka takut kualat atau tertular terkena kutukan. Karena itu, mengedar berita : ibu serta anak itu telah diungsikan ke satu tempat rahasia di Medan. Itu ditangani untuk menghindari
hadirnya sebagian ratus orang dari bermacam daerah yang inginkan saksikan anak durhaka itu. Kebenaran narasi ramai ini kemarin dibeber UT, seorang warga ditempat peristiwa. Ia memperlihatkan rekaman dari handphone yang menggambarkan sesosok gadis telah berubah bentuk jadi binatang. Pernyataan UT, rekaman itu diambilnya sendiri. Dalam rekaman, terlihat jelas seekor ular berkepala anjing dengan posisi meliuk. Anehnya, ular berkepala anjing itu memiliki 2 tangan serupa biawak, juga memiliki rambut putih panjang. Tayangan dalam rekaman, sambil berputar keliling, ular berkepala anjing itu terdengar mengeluarkan jeritan serta isak tangis sembari berurai air mata. Banyak warga yang lihat merasa prihatin sekalian ngeri memandangnya.

Menurut UT, gadis durhaka yang masih tetap duduk di bangku kelas 2 SMP itu, dalam  kesehariannya berperangai buruk serta sering melawan orang tuanya yang hanya bekerja mocok­mocok, sesekali mencari upahan kerja pada sebagian tetangga serta kerabatnya. UT menceritakan. “Suatu hari, ” ucap UT tidak ada ingin mengatakan pasti tanggal kejadiannya, “gadis belia itu merengek minta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio pada ibu kandungnya.

Karena merasa diremehkan serta diacuhkan sang ibu yang tengah sholat, dia tiba­tiba  menendang kepala ibunya waktu tengah bersujud. ”

Tersebut awal malapetaka itu. Saat itu juga, muka gadis itu sontak berpindah bentuk jadi anjing kurus. Semuanya badan serta kakinya lalu beralih jadi ular. Waktu sang ibu menyelesaikan sholatnya, kontan dia menjerit histeris serta menangis meraung­raung saksikan puteri kesayangannya telah beralih bentuk. Hingga akhir November lalu, Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon, malas berkomentar permasalahan berita ramai yang menggemparkan wilayahnya.

Bahkan menurut dia, tak berlangsung apa­ apa di tempat hukumnya. kundang. Apabila kutukan untuk malin kundang, berlangsung selesai ibunya berseru pada Allah. Tetapi apabila kutukan untuk anak durhaka yang hebohkan Labuhan Batu ini, akibat Allah segera yang berseru. Kun fayakun.
Jadi jadi jadilah. Demikian penilaian spritualis Ki Ageng Awaluddin.
Menurutnya, perubahan bentuk sang anak jadi berkepala anjing akibat unsur api lebih
menguasai diri atau qorin si anak. Unsur itu juga yang buat Iblis serta syetan banyak mengatur hidupnya.

“Hanya Allah yang dapat menjawab, kematianlah nanti yang bisa merubah wujudnya
kembali, itu juga tak lepas atas kuasa Allah, ” papar Ki Ageng permasalahan kebenaran cerita itu.

Juga demikian, menurutnya, cerita Rahasia Illahi ini tidaklah tak mempunyai kandungan pesan utama, terutama untuk ulama.
“Nyatakanlah kebenaran itu dengan cara Islamiah, atas pengajaran pada sikap anak pada orang-tua, alim ulama, guru atau sesama, karena hal semacam itu tak terlepas peran alim ulama, dari apa yang dilihat sebagian anak­anak. Ini bisa mengisyaratkan alam sudah tua dan keadaan saat ini kembali ke kehidupan serta peradaban yg tidak mengutamakan moral dan menenggelamkan sendi­sendi kebenaran agama, ” kata Ki Ageng sambil mengingatkan : surga itu memang ada di bawah telapak kaki ibu. “Jadi semuanya yaitu laknat Allah yang berjalan pada anak durhaka itu, ”.

http :// www. media-masa. com/2016/03/nauzubillah-minzalik-kisah-nyata-mirip. html
ASTAFIRULAH ALAZIM !!! INI ADALAH KISAH NYATA, SISWI SMP BERUBAH MENJADI 4NJ!N9 SETELAH MENENDANG KEPALA IBUNYA YANG SEDANG SHALAT !!! ASTAFIRULAH ALAZIM !!! INI ADALAH KISAH NYATA, SISWI SMP BERUBAH MENJADI 4NJ!N9 SETELAH MENENDANG KEPALA IBUNYA YANG SEDANG SHALAT !!! Reviewed by Unknown on 20.18 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.