SUNGGUH SANGAT TRAGIS SEKALI !!! POLISI MENENDANG, MENYERET, MENGINJAK MAHASISWA YANG DEMO SOAL KRISIS LISTRIK DAN PERLAKUAN YANG TIDAK M4NUSI4WI K3*J4M !!!


Aksi arogansi aparat keamanan mengawal jalannya demonstrasi mahasiswa yang menuntut keadilan pasokan listrik di Banjarmasin memantik reaksi netizen. Banyak dari netter menilainya perlakuan aparat keamanan pada mahasiswa, seperti memperlakukan maling.

Yang mempunyai akun Sarifudin Toha misalnya menyikapi arogansi polisi pada mahasiswa. “seperti menguber-uber maling saja selamat atas arogansi sebagian anggota polri ya kelak ada saatnya. Anda menghiba memohon ampun Allah Maha Adil serta Maha Tau, ” tulisnya.

Bahkan yang mempunyai akun Romy Chandra juga menulis “Kenapa polisi ky gitu mereka Mahasiswa membela keperluan orang-orang kalselteng knp dipukuli…. nang pantas polisi pukuli itu org PLN jgn main semena mena aja…, ” tulisnya.

Bukan hanya itu, sebagian netizen menilainya arogansi polisi m3ng4n! 4y4 beberapa pendemo malah disangka aksi lebay. Seperti yang ditulis yang mempunyai akun Seno O’neill ini misalnya. “Polisi nya kda manusiawi menghajar mahasiswa. Walaupun sebenarnya buhannya mahasiswa kd tetapi anarkis. Tetapi polisinya lebay banar menghajarnya. Ide mereka pakai orang-orang, gasan kluarga polisi jua. Smoga ada balasannya buat mereka yg memukuli mahasiswa, ” tuturnya.

Terkecuali menghujat aparat, sebagian netizen ada pula yang mensupport aksi berani mahasiswa membela keperluan orang-orang banyak. “Tetap kumandangkan pekikan teriakanmu sebagian intelektual muda, jadilah corong besar menghindar kebijakan2 tak pro rakyat

Sumber : http://www.mediaheboh.com/2016/05/tragismenginjak-menendang-menyeret.html
SUNGGUH SANGAT TRAGIS SEKALI !!! POLISI MENENDANG, MENYERET, MENGINJAK MAHASISWA YANG DEMO SOAL KRISIS LISTRIK DAN PERLAKUAN YANG TIDAK M4NUSI4WI K3*J4M !!! SUNGGUH SANGAT TRAGIS SEKALI !!! POLISI MENENDANG, MENYERET, MENGINJAK MAHASISWA YANG DEMO SOAL KRISIS LISTRIK DAN PERLAKUAN YANG TIDAK M4NUSI4WI K3*J4M !!! Reviewed by Unknown on 02.19 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.