KARENA ORANG MISKIN, DOKTER TIDAK MAU MELAYANI SEHINGGA ANAKNYA YANG SAKIT MENINGGAL DI PANGKUAN SANG AYAH !!!


Anak Saya Dah Mati Baru Kau Nak Datang”Bapa Bayi 7 Bln. Maut Tidak Pernah Dapat Rawatan”|Sontak berita tentang seorang bayi 7 bln. maut di hospital Kota tebing tinggi karena terlambat peroleh rawatan doktor hospital itu yang didakwa karena tak melayan pesakitnya yang hanya masyarakat kecil.

Peristiwa yang berlaku pada 18. 04. 2016 lalu, markus bapak mangsa, disebutkan telah mengamuk sesudah dr Faisal, Sp. A, mengesahkan bila anak keduanya yang berusia 7 bln. itu telah wafat dunia.

” Dari tadi saya dah minta tolong sama kalian, anak saya kejang kejang, panasnya makin tinggi namun apa aksi kalian”

“Lepas anak saya mati baru kalian datang! ! kalianlah yang membunuh anak saya” geram, markus dalam peristiwa.

Akibat daripada emosi yang sangat tinggi markus pernah menendang tiang infus yang ada di samping anaknya serta memarahi jururawat serta doktor Faisal.

Menurut markus Nainggolan ia masuk kehospital HERNA itu pada jam 14. oo Sampai jam 19. 30 anaknya tidak peroleh sembarang rawatan sampai anaknya alami kejang-kejang.

Perawat yang ada disitupun hanya menyampaikan bila doktor polin sudah di panggil, tetapi tidak seorangpun doktor yang datang mengecheck anak saya.

“Mereka hanya menyampaikan sudah di panggil doktor polin. Namun kenyataannya tak ada, karena doktor tesebut sudah pulang dan tidak masuk lagi, saya pernah memohon serta menangis buat mereka menyelamatkan anak saya. katanya sayu.

Terlebih dulu Menurut pengakuan lenni ibu mangsa bila anaknya alami cirit birit dan panas semuanya tubuh mulai sejak 17 april 2016 kelmarin. dan selekasnya membawanya ke klinik kesihatan Desa Simodong, kota Tebing tinggi. medan

Dikarenakan sudah kondisi anak sudah semakin teruk doktor klinik itu menyuruh pasangan itu selekasnya membawa anak mereka ke hospital “HERNA” kota Tebing tinggi. hinggalah anak ke-2 pasangan itu meninggal

Berita yang dikongsi oleh beberapa media kota tinggi sekarang ini jadi viral dan mengundang kemarahan warga sekitaran kota tinggi dan banyak daerah yang lain sampai ada yang meneror untuk merobohkan hospital itu. untuk info lanjut kronologi kejadian akan dikemaskini.

sumber : http :// www. resep-sehat12345. com
KARENA ORANG MISKIN, DOKTER TIDAK MAU MELAYANI SEHINGGA ANAKNYA YANG SAKIT MENINGGAL DI PANGKUAN SANG AYAH !!! KARENA ORANG MISKIN, DOKTER TIDAK MAU MELAYANI SEHINGGA ANAKNYA YANG SAKIT MENINGGAL DI PANGKUAN SANG AYAH !!! Reviewed by Unknown on 21.33 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.