JIKA KAMU DISAKITI MAKA DOSAMU AKAN DIAMPUNI DAN JIKA KAMU DIZALIMI MAKA DOA MU AKAN DIKABULKAN !!!


Waktu Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Waktu Kau Dizalimi Doamu Akan DiKabulkan

“Berhati-hatilah anda, janganlah menganiaya orang lain. Karena doa orang yang teraniaya tidak ada yang dapat menghalanginya di sisi Allah, walaupun dia seorang kafir. ” (HR. Muslim) 

Saat kau disakiti oleh orang lain, sebenarnya Allah tengah membukakan pintu rahmat dan doa yang sebesar-besarnya buatmu.

Gunakanlah kesempatan ini! Semuanya Doamu Pasti Akan Dikabulkan.

Apabila kau disakiti, apabila kau dizalimi, berdoalah sebanyak-banyaklah, berdoalah setinggi-tingginya. Ini saat yang terbaik untuk berdoa. Insya Allah semuanya doamu akan dikabulkan.

Doakanlah Orang Yang Menyakitimu

Apabila kau disakiti orang lain, kau mempunyai hak membalas atau mendoakan yang buruk untuk dia. Tetapi saat kau berpikiran sekian, sebenarnya kau juga sedang diuji kesabaran serta kebesaran hatimu.

Apabila anda memaafkan orang yang menyakitimu, bermakna kau memiliki jiwa yang besar, yg tak dipenuhi dengan rasa dendam. Apabila kau memaafkan orang yang menzalimimu, kau bakal dibukakan pintu doa yang lebih lebar.

Berdoalah yang baik-baik untuk kebaikan dirimu. Berdoalah juga untuk orang yang pernah menyakitimu serta menzalimimu. Insya Allah kau bakal diberi kebaikan dan pahala yang berlipat ganda.
JIKA KAMU DISAKITI MAKA DOSAMU AKAN DIAMPUNI DAN JIKA KAMU DIZALIMI MAKA DOA MU AKAN DIKABULKAN !!! JIKA KAMU DISAKITI MAKA DOSAMU AKAN DIAMPUNI DAN JIKA KAMU DIZALIMI MAKA DOA MU AKAN DIKABULKAN !!! Reviewed by Unknown on 23.15 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.