WOOOW SANGAT MENAKJUBKAN SEKALI !!! RAMUAN AJAIB INI MAMPU MENGOBATI PENYAKIT KELENJAR TIROID, SAKIT TENGGOROKAN DAN BRONKITIS !! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA !!! SILAHKAN DISHARE !!!


kenari hijau muda kaya vitamin C, yodium dan banyak vitamin yang lain serta sirup dengan madu sangat bagus untuk anemia, memurnikan hati, perut serta darah.

INILAH CARA MEMBUAT SIRUP RUMAHAN buat pasien KELENJAR TIROID, Sakit Tenggorokan serta Bronchitis

LSO obat menakjubkan ini bakal membantu Anda untuk tingkatkan kekebalan Anda, membantu dalam pekerjaan kelenjar tiroid, penyakit tenggorokan dan saluran pernafasan terutama di bronchitis. Minuman ini bisa pas untuk permasalahan klimakterik, obesitas dan penyakit pernapasan gawat, bangun keseimbangan daya fisik dan mental, tingkatkan aksi hormon, memulihkan sel, menetralisir toksin dan banyak tindakan lain dari tubuh.

RESEP : 

Bahan :

40 kenari hijau
 2 pon madu
Persiapan :

Membersihkan kenari muda, kering mereka serta memotong mereka ke perempat. Lalu meletakkan mereka dalam stoples serta menutupi mereka dengan madu.

- Sesaat pemotongan, itu yakni terbaik untuk Anda untuk menggunakan sarung tangan karena jari-jari Anda akan jadi hitam.

- Seal jar dengan baik serta biarlah seperti itu selama satu bulan di bawah sinar matahari. Kocok sesekali.

- Waktu kenari tinggal di jar, mereka melaunching beberapa jus penyembuhan dalam madu dan dengan langkah tersebut madu jadi encer dan peroleh warna yang lebih gelap. Bebaskan kenari dan minum hanya sirup.

- Jauhkan toples di tempat yang dingin dan gelap.

Mengkonsumsi :

Ambillah satu sendok teh satu hari. Semakin lebih baik untuk Anda apabila Anda bawa pada pagi hari, pada waktu perut kosong.
WOOOW SANGAT MENAKJUBKAN SEKALI !!! RAMUAN AJAIB INI MAMPU MENGOBATI PENYAKIT KELENJAR TIROID, SAKIT TENGGOROKAN DAN BRONKITIS !! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA !!! SILAHKAN DISHARE !!! WOOOW SANGAT MENAKJUBKAN SEKALI !!! RAMUAN AJAIB INI MAMPU MENGOBATI PENYAKIT KELENJAR TIROID, SAKIT TENGGOROKAN DAN BRONKITIS !! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA !!! SILAHKAN DISHARE !!! Reviewed by Unknown on 02.20 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.