APAKAH ANDA MEMPUNYAI ALERGI UDANG ATAU MAKANAN LAUT LAINNYA ?? JANGAN CEMAS, INI CARA MENGATASI ALERGI ANDA YANG MUDAH DAN AMAN DI GUNAKAN !!! TOLONG BANTU SHARE INFO BARMANFAAT INI !!!



Udang yaitu salah satu makanan laut penyebabnya alergi. Biasanya yang menyebabkan alergi yakni udang kecil seperti ebi. Gatal-gatal, munculnya ruam di kulit serta bintik-bintik merah sesudah konsumsi udang yaitu gejala awal Anda alami alergi udang. Gejala yang lain seperti sesak nafas, jantung berdebar dan batuk.

Nah, sesudah dahulu saya pernah mengulas mengenai nutrisi dan manfaat udang, peluang ini giliran saya berikan info tentang cara mengobati alergi udang.

Menyembuhkan Alergi Udang 

Tersebut sebagian obat alergi udang alami yang bisa Anda pakai apabila ada keluarga atau tetangga yang alami alergi udang, seperti ditulis laman boldsky.

Jeruk nipis 
Pemakaian lemon atau jeruk nipis begitu membantu untuk semuanya type alergi, terutama alergi udang. Waktu kita alami tanda-tanda seperti gatal-gatal, selekasnya minum segelas air hangat ditambah dengan air jeruk nipis atau lemon. Ini bisa mengurangi timbulnya ruam kulit pada badan.

Minyak biji jarak 
Obat terbaik untuk alergi udang, yaitu minum minyak biji jarak yang telah digabungkan di air hangat. Bahkan juga seminggu sesudah pulih juga, baiknya larutan ini tetaplah diminum.

Madu 
Madu bisa pula membantu menyembuhkan alergi udang. Waktu mulai terasa gatal sesudah makan udang atau ebi, minumlah satu gelas air hangat ditambah satu sendok makan madu. Madu mengandung sebagian jenis vitamin yang dapat menolong memudahkan gatal.

Makanan yang mengandung vitamin E 
Untuk menyembuhkan alergi karena udang, kita bisa mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin E. Makanan kaya vitamin E misalnya acar zaitun, pistachio, kacang tanah, dan sebagainya. Vitamin E berupa anti-alergen yang menolong singkirkan dan mencegah jenis alergi makanan.

Jus sayuran 
Protein dalam juice sayuran membantu kurangi pembengkakan di lidah. Jus sayuran seperti wortel dikombinasi dengan mentimun atau akar bit dengan bayam dapat membantu menyembuhkan alergi.

Jahe 
Minum secangkir teh jahe hangat dapat menyembuhkan alergi karena udang atau makanan laut yang lain. Jahe berguna untuk kurangi ruam merah dan gatal yang karena oleh udang.

Nah, jadi walaupun udang yakni makanan yang lezat dan kaya nutrisi tetapi apabila Anda menderita alergi pada udang tentu Anda mesti menahan diri tidak untuk mengonsumsinya.
APAKAH ANDA MEMPUNYAI ALERGI UDANG ATAU MAKANAN LAUT LAINNYA ?? JANGAN CEMAS, INI CARA MENGATASI ALERGI ANDA YANG MUDAH DAN AMAN DI GUNAKAN !!! TOLONG BANTU SHARE INFO BARMANFAAT INI !!! APAKAH ANDA MEMPUNYAI ALERGI UDANG ATAU MAKANAN LAUT LAINNYA ?? JANGAN CEMAS, INI CARA MENGATASI ALERGI ANDA YANG MUDAH DAN AMAN DI GUNAKAN !!! TOLONG BANTU SHARE INFO BARMANFAAT INI !!! Reviewed by Unknown on 20.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.