SUBHANALLAH, SANGAT MENGHARUKAN !!! PENGANTIN PRIA INI MENGGUNAKAN KAOS BOLA, KARENA TIDAK MEMPUNYAI DANA UNTUK RESEPSI !!



Pernikahan yaitu fitrah manusia agar bisa penuhi kebutuhan biologisnya. Serta keperluan itu cuma bisa dipenuhi lewat jalan pernikahan bukan dengan jalan atau beberapa cara yang kotor yang makin banyak dilakukan sekarang ini.

Maksud pernikahan yaitu untuk melindungi manusia dari karakter akhlak yang terpuji yang bisa merendahkan martabat manusia yang mulia. Serta islam jadikan pernikahan sebagai fasilitas untuk manusia membuat perlindungan serta pelihara hal itu.

Tetapi, kesusahan dalam melakukan pernikahan banyak dijumpai banyak pemuda. Dengan berbagai alasan, belum mempunyai pekerjaan tetaplah, belum mempunyai modal serta lain sebagainya. Serta akan begitu menyedihkan beberapa orangtua terkadang turut mempesulit serta malah membiarkan anaknya ada dalam bingkai zina yang bernama pacara hingga si calon mantu menurut dia mapan. Tetapi orangtua akan cemas serta terburu-buru malah saat tahu anaknya sudah hamil di luar nikah.


Tidak sama dengan pasangan pengantin baru tersebut yang datang dari negeri jiran Malaysia. Mereka menyelenggarakan penuh dengan situasi kesederhanaan. Bahkan juga sang mempelai pria juga tidak mempunyai modal untuk beli atau menyewa baju untuk menghiasi dianya.


Diambil dari sosial media facebook punya Minyak Bezen, di sampaikan kalau pernikahan yaitu bagaimana bisa mengutakan yang harus bukanlah lalu acara yang dipenuhi dengan kemewahan.
Minyak Bezen meneruskan bahwa islam yaitu agama yang gampang serta tak menyulitkan serta beberapa hal yang haram malah banyak di cari.



Mianyak Bezen lalu menulis mengatakan selamat pada mempelai wanita yang datang dari Rantau Panjang Kelantan serta lelalaki dari Terengganu.



Rasulullah SAW juga menyarankan agar bisa memudahkan pernikahan meskipun maharnya berbentuk cincin dari besi. Pastinya hal semacam ini jadi pelajaran untuk kita semuanya. Kalau pernikahan yaitu Beribadah serta janganlah Beribadah dirusak dengan bebrapa aktivitas yang jauh dari Allah SWT.

Barakallahulaka wabaraka ‘alaika, wajama’a bainakuma fii khair.
Sumber : serambiminang. com
SUBHANALLAH, SANGAT MENGHARUKAN !!! PENGANTIN PRIA INI MENGGUNAKAN KAOS BOLA, KARENA TIDAK MEMPUNYAI DANA UNTUK RESEPSI !! SUBHANALLAH, SANGAT MENGHARUKAN !!! PENGANTIN PRIA INI MENGGUNAKAN KAOS BOLA, KARENA TIDAK MEMPUNYAI DANA UNTUK RESEPSI !! Reviewed by Unknown on 02.27 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.