INI KISAH NYATA !!! TRAGEDI MALAM PERTAMA, SUAMI MENYEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS, KARENA HAL INI.....



Seorang pria yang barusan menikah mesti berurusan dengan pihak berwajib setelah disangka mencekik istrinya yang masih remaja sampai tewas.

Peristiwa ini terjadi waktu keduanya tengah melakukan malam pertamanya, setelah sang suami tahu bila istrinya itu telah tidak lagi p3r4*w4n.

Diambil dari Daily Mail (7/4/2016), Khanzadi Lashari (19), awalnya masihlah kenakan pakaian pengantinnya, waktu sang suami, Qalandar Baksh Kokhar (28), yang juga sepupunya, disangka membunuhnya saat malam pertama mereka, di Distrik Jacobabad, Sindh, Pakistan.

Bapak Khanzadi, Lal Mohammad Lashari (6), segera terasa curiga setelah ia tidak memperoleh berita dari putrinya serta sang menantu setelah hari pernikahannya. Waktu coba menghubungi keduanya, ia juga tidak memperoleh balasan.

Keluarga Khanzadi pada akhirnya melaporkan hal semacam ini pada pihak kepolisian. Sesudah memaksa masuk ke rumahnya, mereka temukan badan Khanzadi telah dalam kondisi tidak bernyawa serta terbaring di kasur, sesaat Qalandar pergi menghilang.

Kakak dari Khanzadi, Ali Sher Lashari (37), segera melaporkan masalah ini serta memohon supaya proses pencarian dilakukan pada Walandar serta empat saudara lelakinya yang disangka sudah mencekik adiknya sampai tewas.

Ali menyampaikan : " Qalandar itu orangnya skeptis serta kebanyakan orang di keluarga kami ketahui mengenai itu namun kami tidak mengira bila ia bakal berbuat nekat hingga pada akhirnya kami kehilangan adik kami. "

Ali juga memberikan bila waktu pernikahan yang dilangsungkan pada 30 Maret, semua baik-baik saja, tetapi pihaknya terasa berprasangka buruk waktu ke-2 pasangan ini pada akhirnya meninggalkan tempat pernikahan.

Selanjutnya, Qalandar diketemukan esok harinya dengan luka tembak di kakinya serta segera di tahan, setelah pihak kepolisian berhasil mencari nomer hpnya dan tempat keberadaannya.

Pengawas Sajjad Kokhar (46), dari kantor kepolisian setempat menerangkan " Walandar mengakui bila ia membunuh strinya dengan memakai benang kapas dari dari baju salwarnya, karena istrinya sudah tidak lagi p3r4*wa4n. Ia juga segera melarikan diri sesudah lakukan hal itu. "
INI KISAH NYATA !!! TRAGEDI MALAM PERTAMA, SUAMI MENYEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS, KARENA HAL INI..... INI KISAH NYATA !!! TRAGEDI MALAM PERTAMA, SUAMI MENYEKIK ISTRINYA HINGGA TEWAS, KARENA HAL INI..... Reviewed by Unknown on 01.17 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.