AWAS BERHATI-HATILAH !!! INILAH 10 DOSA BESAR YANG AKAN MENJADI PENGHALANG REZEKIMU, NOMOR 10 PASTI ANDA SERING MELAKUKANYA !!!



Dalam sebuah majelis yang di gelar dan ustaz Yusuf Mansur jadi penceramahnya, beliau mengungkapkan kalau ada 10 dosa besar yang dapat menghalangi rejeki. Dosa-dosa itu dapat dosa pada Allah serta dapat pula dosa pada sesama manusia. Apabila anda merasa rejeki anda seret, coba identifikasi diri anda apakah anda lakukan satu diantara atau sebagian dosa besar yang akan kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.


Apa sajakah dosa-dosa besar itu sampai bisa jadi penghalang turunnya rejeki dari Allah? Silahkan indetifikasi diri anda apakah anda pernah lakukan dosa besar yang pernah diuraikan oleh ustaz Yusuf Mansur di bawah ini :

1. Syirik (Menyekutukan Allah)
Syirik yaitu dosa besar penghambat rejeki, syirik yaitu dosa yg tidak diampuni. Jika ada orang yang meninggal dalam kondisi masih syirik jadi ia akan ada dalam neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat
Sholat yaitu harus, meninggalkan sholat yaitu dosa besar. Sebaiknya anda senantiasa melindungi sholat anda, sebisa mungkin dilaksanakan. Baiknya saat panggilan Allah (azan) bergema cepatlah penuhi panggilannya, janganlah ditunda. Tidak mau juga kan rezekinya ditunda oleh Allah.

3. Durhaka Pada Orang Tua
Surga ditelapak kaki ibu, durhaka pada ke-2 orangtua sama juga menjauhkan diri dari surga. Sekalian menghindari dari rejeki yang halal.

4. Zina
Bagaimanapun jangan sampai lakukan zina. Hukuman orang yang berzina sangat berat serta termasuk juga dari dosa besar.

5. Rizki Haram
Perolehlah rizki lewat cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang didapat dengan cara haram dapat memutus rizki halal karena rizki haram yaitu termasuk juga dosa besar penghambat rejeki halal.

6. Minum Khamr
Minuman keras atau khamr adalah minuman yang memabukkan. Ada banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena Allah.

7. Memutus Silaturahim
Memutus silaturahim adalah hal yang menghambat rejeki, demikian sebaliknya menyambung silaturahim yaitu hal yang mendatangkan rejeki.

8. Menuduh serta Bersaksi Palsu
Hati hati dengan perkataan anda, mulutmu harimaumu. Terkadang mulut sulit untuk dikendalikan, namun coba berkata yang baik atau diam.

9. Kikir serta Pelit
Kikir adalah dosa penghambat rejeki, jauhilah kikir. Demikian sebaliknya dermawan, sukai membantu adalah sikap yang mendatangkan rejeki.

10. Ghibah
Ghibah atau gosip, membicarakan keburukan orang adalah dosa besar! Awas, ghibah dapat juga dalam acara televisi.

Sumber : http://www.siramanislam.com/2016/05/hati-hati-inilah-10-dosa-besar.html
AWAS BERHATI-HATILAH !!! INILAH 10 DOSA BESAR YANG AKAN MENJADI PENGHALANG REZEKIMU, NOMOR 10 PASTI ANDA SERING MELAKUKANYA !!! AWAS BERHATI-HATILAH !!! INILAH 10 DOSA BESAR YANG AKAN MENJADI PENGHALANG REZEKIMU, NOMOR 10 PASTI ANDA SERING MELAKUKANYA !!! Reviewed by Unknown on 15.53 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.