WOOW SUNGGUH LUAR BIASA TINDAKAN WANITA CANTIK INI, MENENDANG, M3N3MP3L3NG, DAN M3N3L4NJ4NG! SEORANG JAMBRET !!! PATUT DI ACUNGI JEMPOL BUAT GADIS PEMBERANI INI !!!

Aksi tempeleng dan telanjang pelaku jambret yang dilakukan di pinggiran jalan raya.

Tindakan wanita cantik yang kenakan pakaian s3ksi ini pantas dapat acungan jempol. Dia berhasil menaklukkan aksi jambret pada dianya.

Tindakan tempeleng serta t3l4nj4ng! pelaku jambret yang dilakukan di pinggir jalan raya.

Tidak cukup mengalahkan, dia juga turut m3n3mp3l3ng! sang jambret serta melucuti semua bajunya waktu ada di jalan raya. Sementara sang jambret cuma bisa mengikuti perintah sang wanita.

Seperti ditulis dari dailymail. co. uk, Jumat, 27 Mei 2016, tampak wanita yang menggunakan baju hitam dibalut jaket putih itu memaki-maki jambret. Sesekali pukulan serta tendangan didaratkan ke badan
pelaku.


Tidak hingga di situ, wanita memiliki rambut panjang itu juga membuat malu pelaku di depan umum. Sambil memarahi, pelaku disuruh melucuti bajunya sampai t3l4nj4ng bulat.

Momen itu berlangsung di Bogota, Kolombia, tetapi tidak dijelaskan waktu kejadian. Kelihatannya sang wanita berniat ingin bikin pelaku kapok hingga dipermalukan di depan umum.

Setelah t3l4nj4ng bulat, pelaku disuruh lari. Sial untuk pelaku karena seekor anjing sembari menggonggong mengejarnya. Sebagian orang di jalan yang lihat kejadian ini terdengar bersorak

http :// beritaintelektual212. blogspot. com/2016/05/ditempeleng-ditelanjangi-di-pinggir. html
WOOW SUNGGUH LUAR BIASA TINDAKAN WANITA CANTIK INI, MENENDANG, M3N3MP3L3NG, DAN M3N3L4NJ4NG! SEORANG JAMBRET !!! PATUT DI ACUNGI JEMPOL BUAT GADIS PEMBERANI INI !!! WOOW SUNGGUH LUAR BIASA TINDAKAN WANITA CANTIK INI, MENENDANG, M3N3MP3L3NG, DAN M3N3L4NJ4NG! SEORANG JAMBRET !!! PATUT DI ACUNGI JEMPOL BUAT GADIS PEMBERANI INI !!! Reviewed by Unknown on 17.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.