SUBHANALLAH ALLAH MAHA BESAR !!! PEMUDA HINDU INI BERNIAT MENCARI KESALAHAN AL-QUR'AN, TERNYATA MALAH MASUK ISLAM !!!


Aangkatan laut (AL) quran menggambarkan kebenaran yang haqiqi karna bersumber dari allah hingga sekeras apa juga mencari kesalahan dalam angkatan laut (AL) quran, tetaplah kita tak dapat menciptakannya. demikian halnya yang dihadapi oleh muhammad ishaq yang dulu adalah seorang girish ks udupa. satu kasta dalam hindu yang paling tinggi. alih - alih mencari kesalahan kalamullah itu, dia jadi mendapatkan anugerah masuk islam.

Datang dari membaca terjemahan angkatan laut (AL) quran buat mencari kekeliruan diisi, dia jadi seolah diberi jawaban atas semua masalah yang ada pada benaknya sampai sekarang ini. masing - masing kalimatnya jadi pembersih yang melenyapkan semuanya keraguannya.


Hampir setiap hari dia membenarkan buat membaca sekitar 4 taman dengan iktikad utk sedini mungkin saja menyelesaikan misinya. tetapi nampaknya, dia tak dapat menyelesaikan 1/2 taman juga. dia rasakan satu jawaban hal - hal diri didalamnya mulai dari awal terbuat sampai iktikad dia ada di dunia. semakin dekatlah muhammad ishaq dengan angkatan laut (AL) quran serta semakin dekat juga dengan sang pencipta.

Angkatan laut (AL) quran yang dibacanya seperti pemberian dari saudaranya. sejak mulai saat itu, dia seringkali bertemu serta bertatap muka semata - mata membahas menimpa jus maupun juga kopi. tetapi suatu hal hari disaat bertemu dengan kerabat muslimnya itu, dia lalu berpikir bagaimana jika sekarang ini saudaranya mati, mungkin saja saja akan masuk surga karena telah jalani perintah allah dengan maksimal.

Dia lalu berputar ajukan pertanyaan pada dirinya jika dalam posisi itu, apakah masuk surga maupun neraka? dia juga berulang lagi rumahnya serta buat kesatu kalinya dia berdoa dengan khusyuk pada allah. dia juga lalu tertidur karena rasa sedih serta kerasa kantuk yang sangat demikian. disaat keesokannya, dia meyakinkan buat menelepon saudaranya yang muslim kalau dia inginkan masuk islam.

Saudaranya yang muslim lalu bawa dia ke islamic center serta dengan disaksikan 2 orang, dia juga menyampaikan keislamannya dalam bhs arab serta inggris.

“laa ilaaha illallah muhammadur rasuulullah”

Satu sensasi menakjubkan cepat dia rasakan disaat berkata kalimat syahadat itu. dia rasakan beban hidupnya lenyap serta sama satu napas baru buatnya merasa sekian ketertarikan.

Alhamdulillah bersamaan islam, disaat ini ekspedisi hidupnya alamiah kebahagiaan serta kenikmatan hidup yang maksimal. dia juga berdedikasi buat menyebarkan kebahagiaannya itu melalui jalur dakwah serta menginginkan meninggalkan dunia dalam kondisi muslim.

Sumber : liputanupdate. com
SUBHANALLAH ALLAH MAHA BESAR !!! PEMUDA HINDU INI BERNIAT MENCARI KESALAHAN AL-QUR'AN, TERNYATA MALAH MASUK ISLAM !!! SUBHANALLAH ALLAH MAHA BESAR !!! PEMUDA HINDU INI BERNIAT MENCARI KESALAHAN AL-QUR'AN, TERNYATA MALAH MASUK ISLAM !!! Reviewed by Unknown on 07.03 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.