INILAH MASIH DIPERDEBATKAN!!! NABI ISA SEBENARNYA TIDAK DISALIP YANG TERTULIS DI INJIL BERUSIA 1500 TAHUN !!! TERUS SIAPA YANG DISALIP...???


Perdebatan panjang tentang Nabi Isa ‘alaihissalam, atau dalam pandangan Kristen diberi nama “Yesus Sang Juru Selamat”, tidak pernah lekang ditelan bergulirnya saat. Perdebatan itu bahkan nampaknya dapat kembali menguat bersamaan informasi diketemukannya kitab Injil berusia lebih dari 1. 500 th.

Dalam kitab Injil version Barnabas yg diketemukan itu ada opini kalau Nabi Isa ‘alaihissalam atau Yesus, tak pernah disalib. Yg disalib adalah teman Nabi Isa yg berkhianat, yaitu Yudas Iskariot, atau dalam ajaran Islam diberi nama yang disebut “orang yg diserupakan bersama Nabi Isa ‘alaihissalam”, seperti ter-list dalam Al-Qur’an surat An-Nisa ayat 157.


Injil Barnabas di kenal sbg Injil diluar Injil-injil kanonik yg disetujui & diresmikan Vatikan, yaitu Injil-injil Matius, Markus, Lukas & Yohanes. Injil-injil yg disetujui Vatikan ini berbeda dgn Injil Barnabas.

Searah bersama momen yg dicatat Islam, Injil lansia itu menyebutkan bila Yesus serta-merta diangkat ke surga, sebentar Yudas dgn iradah Alloh disamarkan jadi mirip Yesus & disalibkan dalam prosesi

Kalau dikilas balik lebih dalam, Injil Barnabas dinyatakan bila Nabi Isa (Yesus) menceritakan pada Barnabas, ia dapat dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Alloh bakal membawanya naik dari bumi. Sedang orang yg dibunuh sesungguhnya yaitu satu orang pengkhianat yg berwajah dirubah seperti Nabi Isa. & sebagian orang bakal meyakini kalau yg disalib itu yaitu Nabi Isa.

”Tetapi Muhammad bakal datang… Rasul Alloh yg suci, ” kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad serta dinamakan pada Bab 136, 163, & 220. Apabila dihubungkan pada isi Injil Barnabas berbarengan informasi yg menyebutkan kalau yg disalib yaitu Yudas, sampai bermakna ini yg disalib yaitu rekanan Nabi Isa ‘alaihissalam yg telah berkhianat.


Pada 28 Pebruari 2012 dulusudah diberitakan bila sudah diketemukan di Turki satu Injil berumur 1. 500 thyg menceritakan hadirnya Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Menteri Budaya & Pariwisata Turki kepadawaktu itu, Ertugul Gunay, mengemukakansearahdgn keyakinan Islam, Injil ini memperlakukan Yesus yang disebut manusia, bukanlah “Tuhan”. Kenyataan ini, sekaligus menampik rencanaide tritunggal & penyaliban Yesus.

“Penemuan terbesar ya Injil itu, yg ditaksir bernilai 28 juta dollar AS, ”
Bahkan juga, beberapa ahli menegaskan bila Injil itu original. Injil itu ditulis dgn tinta emas dalam bhs Aramaic—bahasa ygdifungsikan Yesus.

Sumber : http://kumpulaninformasi19.blogspot.com/2016/05/ternyata-nabi-isa-tak-pernah-disalib.html
INILAH MASIH DIPERDEBATKAN!!! NABI ISA SEBENARNYA TIDAK DISALIP YANG TERTULIS DI INJIL BERUSIA 1500 TAHUN !!! TERUS SIAPA YANG DISALIP...??? INILAH MASIH DIPERDEBATKAN!!! NABI ISA SEBENARNYA TIDAK DISALIP YANG TERTULIS DI INJIL BERUSIA 1500 TAHUN !!! TERUS SIAPA YANG DISALIP...??? Reviewed by Unknown on 07.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.