AWAS HATI-HATI... ADA RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS !!! TAPI KALI INI POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI...


Kericuhan terjadi waktu belasan polisi dari Sat Lalu Polresta Medan serta PJR mengadakan razia di Jalan Pancing simpang Jalan Tuasan, pas di depan Sirkuit IMI. Terkecuali warga yang kalang kabut serta beberapa berbalik arah, oknum TNI juga mengamuk.

Mengendarai Vixion, 3 oknum TNI mengenakan seragam lengkap serta membawa senjata laras panjang, menggeber-geber motornya di depan beberapa Polantas yang sedang asik menyetop pengendara.

 " Kau razia apa ini? Apa yang kalian razia? Mana plang razianya? Jangan suka hati main tilang serta minta uang saja, ” bentak oknum TNI yang menggunakan jaket tetapi terlihat laras panjangnya digendong.

Sontak beberapa Polantas gugup. Beberapa merapat untuk menenangkan anggota TNI yang marah itu. " Sabar Bro, kan dapat kita selesaikan baik-baik, " tutur salah seorang Polantas, coba mendinginkan.

Bukannya semakin tenang, salah seorang anggota TNI memalangkan sepeda motornya di tengah jalan.

 " Apa kau katakan sabar Bro, bukan Bro kau aku! Saudara kami kau tilang kau mintai duitnya, berani kali kau, " tutur salah seorang anggota TNI yang memalangkan sepeda motornya ke tengah jalan.

Pertikaian juga sempat berlangsung. Bahkan juga salah seorang anggota TNI mendorong salah seorang Polantas serta memakinya.

Kericuhan itu sontak jadi tontonan warga. Banyak yang membela oknum TNI itu sambil bersorak. " Ayo Pak TNI, gas saja laler ijo itu, buat pengendara sini serta warga jadi cemas, " tutur salah seorang warga. Teriakan itu disambut sorakan warga.

Pengendara yang melintas jadi berhenti untuk lihat kericuhan. Seorang polantas kembali dimaki serta didorong. " Kau lihat saya, janganlah kau atur terus jalan itu. Ini kau tilang udah saudara kami, cemana ini masalahnya, " tutur salah seorang oknum TNI itu.

Satu per satu Polantas menghindar. Bahkan juga ada yang segera engkol sepeda motor serta pergi. Ada juga yang lawan arah serta ada yang pura pura jalan sembari mendorong motornya serta di ujung jalan mengengkol motornya lalu kabur.

Seorang polisi berpangkat Ipda coba menenangkan. " Udah Pak, kita selesaikan saja ayok Pak di kantor, " katanya menenangkan.

Karena malu diliat warga serta pengendara, pada akhirnya beberapa anggota TNI ini turut. Seorang anggota TNI itu mengatakan kesal dengan main tilang Polantas. " Masa main tilang aja dia, kan komplit motor saudara kami ini, " katanya.

Di tanya dari kesatuan mana, para TNI ini bungkam. " Sudah ya kami ke sana dulu urus motor ini, " ujarnya.

sumber. http :// www. kawasannusantara. com/2016/05/ngeriiirazia-tanpa-plang-dan-surat. html
AWAS HATI-HATI... ADA RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS !!! TAPI KALI INI POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI... AWAS HATI-HATI... ADA RAZIA TANPA PLANG DAN SURAT TUGAS !!! TAPI KALI INI POLANTAS KABUR DIBUBARKAN ANGGOTA TNI... Reviewed by Unknown on 06.29 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.