WOWW... AJAIB..!! TEPUNG TERIGU TERNYATA AMPUH UNTUK MENGATASI LUKA BAKAR !!! TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI !!!



Disuatu hari saya memasak jagung serta menusukkan garpu ke jagung yang sedang di rebus air mendidih itu, untuk lihat apakah telah masak. Namun garpu itu meleset serta jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu.......

Teman saya, seorang veteran tentara Vietnam, masuk dalam rumah saat saya tengah menjerit kesakitan. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya miliki tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu serta rekan saya segera memasukkan tangan saya yang terkena air panas itu ke kantung terigu itu.... Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit.

Dia menceritakan kalau di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang² lain cemas serta tanpa ada berniat melemparkan sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya..... Ternyata bukanlah saja apinya padam, namun badan orang itu sekalipun tak melepuh terkena api.

Jadi saya juga merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Saat saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekalitidak ada yang merah atau melepuh, serta TIDAK SAKIT.

 Saat ini saya selalu sediakan sekantung tepung terigu di lemari es serta setiap kali tangan saya terkena panas, saya masukan ke kantung terigu itu. Kulit saya tak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh.

Mujizat. Taruhlah selalu sekantung tepung terigu di almari es. Satu waktu anda bakal bersyukur kalau ada terigu disana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu serta dilewatkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang serta tak ada sisa terbakar.

Manfaat lain tepung terigu Ini :
Bila anda mempunyai orang-tua yang stroke tidak bisa bangun dari tempat tidur, jadi oleskan semua punggung dengan tepung terigu agar tak lecet, karena ini telah dibuktikan ada pasien yang lecet punggungnya sesudah dibalur dengan tepung terigu alhamdulillah pulih lecetnya (Etika Therapy)

Kesimpulannya :
Jangan sampai siram sisi badan yang terbakar dengan air dingin dulu. Segera masukan serta rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, serta saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban.

Semoga bermanfaat
WOWW... AJAIB..!! TEPUNG TERIGU TERNYATA AMPUH UNTUK MENGATASI LUKA BAKAR !!! TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI !!! WOWW... AJAIB..!! TEPUNG TERIGU TERNYATA AMPUH UNTUK MENGATASI LUKA BAKAR !!! TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL PENTING INI !!! Reviewed by Unknown on 08.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.