WAW,..!! PENYAKIT RADANG PARU, KENCING BATU, PROSTAT DLL, SEMBUHKAN DENGAN AKAR RUMPUT INI, SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN DAN BERHASIL !!!


Mungkin saja saja waktu kita jalan-jalan di sawah atau daerah semacamnya kerapkali menjumpai rumput yang cukup tinggi dan mengganggu panorama. Tanaman yang satu ini di kenal dengan nama alang-alang. Walaupun untuk beberapa petani dikelompokkan sebagai gulma karena bisa menghalangi pergantian tanaman yang tengah mereka budidayakan tetapi di balik itu semua tumbuhan ini menaruh berbagai jenis manfaat.

Beberapa produsen minuman pelepas dahaga bahkan memakainya sebagai satu diantara bahan baku, saksikan dari sini ternyata walaupun termasuk juga sebagai gulma tetapi ada manfaat ekonomis yang diperoleh.

Manfaat Alang-Alang Sebagai Obat 

Tanaman alang-alang kaya berbagai jenis zat, salah satunya yaitu imperanene serta graminone B, berdasar pada riset ke-2 zat itu mempunyai faedah yang jauh di luar perkiraan kita sampai kini. Imperanene sendiri lewat cara efektif bisa menghalangi pembekuan sel darah. Jadi untuk yang mempunyai penyakit berkaitan dengan serangan jantung dapat mengonsumsinya secara teratur. Sedang graminone B sendiri lewat cara efektif bisa menghindar penyempitan pembuluh aorta dalam jantung. Kecuali berguna untuk kesehatan jantung di bawah ini berapakah manfaat yang lain yang ada dalam alang-alang :

1. Memperlancar buang air kecil 

Terkadang masalah umum seperti buang air kecil tak lancar kerapkali dihadapi orang-orang. Hal sejenis ini biasanya mengakibatkan rasa sakit pada daerah kem4lu4n. Satu diantara langkah untuk mengatasinya juga gampang yakni menggunakan alang-alang yang digabung dengan gula batu, seduh dan dinginkan, minum secara teratur.

2. Mengatasi kencing batu 

Penyakit yang satu ini berlangsung karena ada endapan kalsium dalam kandung kemih, hal sejenis ini mengakibatkan buang air kecil jadi tak lancar serta diimbangi dengan rasa yang sakit. Langkah mengatasinya cukup gampang, yakni merebus akar alang-alang, daun meniran dan kumis kucing, biarlah sampai dingin lantas minum. 3 bahan itu secara bermanfaat bisa menggempur endapan batu dalam kandung kemih, kelak hancuran dari batu itu bakal turut terbawa air seni.

3. Menanggulangi hipertensi atau desakan darah tinggi 

Satu diantara penyebabnya desakan darah tinggi yaitu endapan lemak serta kolesterol yang menghambat aliran darah, tetapi janganlah cemas lantaran konsumsi sari alang-alang dengan teratur efektif menangani masalah itu. Langkahnya, siapkan 200 akar alang-alang, tangkue (manisan di buat dari labu putih), rebus dengan 2 gelas air hingga airnya tinggal 1/2, dinginkan, saring ainya lalu minum 2 kali satu hari.

4. Obat untuk radang paru-paru 

Paru-paru jadi satu diantara organ v! t4l untuk manusia karena manfaatnya untuk bernapas, tetapi janganlah salah lantaran sisi organ badan itu juga demikian rawan alami masalah, satu diantaranya yaitu berlangsung peradangan, jika sudah seperti itu pasti membutuhkan biaya yang banyak untuk pengobatan, tetapi tak perlu cemas karena Anda bisa mengatasinya sendiri menggunakan alang-alang. Langkahnya sama saja dengan nomer 5

5. Mengobati penyakit asma 

Tak jauh tidak sama dengan masalah paru-paru, penyakit asma ini dapat berlangsung di bagian itu. Untuk mengatasinya cukup hanya merebus 100 gr akar alang-alang, lebih 50 gr kencur dan 50 gr sirih, seduh menggunakan 200 ml air biarkanlah sampai tinggal 1/2 dan saring lalu minum dengan teratur.

6. Mengobati keputihan 

Masalah seperti keputihan memanglah umum dihadapi oleh wanita, tetapi jangan pernah salah karena penyakit itu bisa demikian mempunyai kemungkinan jika dilewatkan lewat cara terus-terusan. Janganlah cemas lantaran Anda dapat mengatasinya memakai alang-alang, cukup hanya merebus akar alang-alang, ditambah daun pepaya dan pulasari, minum air rebusannya 2 kali sehari waktu pagi serta malam hari.

7. Mimisan, hepatitis 

Mimisan yaitu arti untuk keluarnya darah dari lubang hidung. Demikian banyak obat tradisional yang dapat dipakai untuk mengatasinya. Salah satunya yaitu akar tanaman alang-alang. Langkahnya, ambil 200 gr akar alang-alang kemudian dicuci, rebus dengan 6 gelas air hingga airnya tinggal 2 gelas. Dinginkan, saring airnya untuk diminum 3 kali satu hari. Ramuan itu bisa pula dipakai untuk menyembuhkan penyakit hepatitis.

8. Prostat 

Masalah prostat itu banyak dihadapi oleh lelaki berusia lanjut, di atas 60 th.. Jika Anda mempunyai keluarga yang mempunyai kanker prostat, peluang terserang jadi makin besar. Karenanya, kerjakan langkah menghindar dengan konsumsi makanan sehat dan rajin olahraga. Untuk penyembuhan tradisional, ambillah 500 gr akar alang-alang di rebus dengan 6 gelas air hingga airnya tinggal 1/2. Dinginkan airnya untuk diminum 3 kali satu hari.

9. Mengobati diare 

Manfaat alang-alang yang lain yaitu bisa menyembuhkan diare pada anak serta dewasa. Langkahnya, 250 gr akar alang-alang dicuci bersih, lantas di rebus dengan 2 gelas air selama 15 menit. Saring airnya, lalu diminum. Sekali minum 1 gelas, selekasnya sesudah buang air besar.

10. Menyembuhkan demam dan kencing berdarah 

Terkecuali berguna sebagai peluruh air seni, manfaat lain dari akar tanaman alang-alang ini yaitu mengobati demam karena kencing berdarah. Langkahnya, 1 sendok makan penuh rimpang alang-alang, rebus dengan sebagian potong tang kwe (daging buah beligu 1/2 masak yang di buat manisan kering) dalam dua gelas hingga airnya tinggal separuh. Air rebusan itu diminum beberapa 2 gelas 1 hari. Air kencing akan normal serta suhu tubuh bakal turun.

11. Mengobati muntah darah 

Terkecuali bisa hentikan mimisan akar tanaman alang-alang ini dapat bertindak sebagai obat untuk muntah darah. Langkahnya, ambillah 60 gr akar tanaman alang-alang kemudian dicuci bersih serta dipotong-potong. Rebus akar alang-alang itu dengan 2000 cc air sampai tersisa 1200 cc. Saring airnya, lantas diminum 3 kali satu hari. Berikanlah sedikit gula batu supaya rasa-rasanya lebih enak.

Terkecuali 6 persoalan itu terdapat beberapa lagi masalah kesehatan yang bisa diatasi menggunakan alang-alang. Bisa diperoleh lewat cara gampang serta murah namun kaya berbagai faedah, selamat coba dirumah
WAW,..!! PENYAKIT RADANG PARU, KENCING BATU, PROSTAT DLL, SEMBUHKAN DENGAN AKAR RUMPUT INI, SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN DAN BERHASIL !!! WAW,..!! PENYAKIT RADANG PARU, KENCING BATU, PROSTAT DLL, SEMBUHKAN DENGAN AKAR RUMPUT INI, SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN DAN BERHASIL !!! Reviewed by Unknown on 21.56 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.