WAJIB KALIAN TAHU !!! INILAH PERTOLONGAN PERTAMA YANG CEPAT DAN TEPAT UNTUK MENGATASI SAKIT GIGI YANG BERLUBANG !!!



1. Bawang putih 

Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah disadari beberapa ilmuwan dapat mengobati sakit gigi. Oleh karena itu, itu anda dapat memakai bahan alamiah yg satu ini dengan cara : ambil satu siung bawang putih, setelah itu tempatkan pada gigi berlubang. Tunggu pada saat kurang lebih 5 menit, dahulu mengeluarkan bawang putih & berkumurlah dgn air hangat.

2. Teh hangat 

Tahukah anda, teh hangat ternyata akan membantu meredakan sakit gigi. Teh hangat ini bisa memberi efek reda sesaat pada sakit gigi. Tak Hanyaitu, teh hangat juga bermanfaat utk menyingkirkan bakteri dalam gigi. Langkahnya mudah, sediakan satu kantong teh yg telah di celupkan dalam teh hangat. Yakinkan kalau teh hangat tidak mengandung gula. Jikalau sudah, tempelkan pada gusi, tunggulah pada saat demikian banyak saat hingga sakitnya reda.

3. Cabe Rawit 

Dapat Jadi anda heran, kenapa cabe rawit akan mengobati sakit gigi. Ya, cabe rawit mengandung senyawa capcasain yg dapat meredakan rasa sakit, termasuk juga jugasakit gigi. Buat itu tidak ada salahnya apabila anda cobalah.
Langkahnya lumayan mudah, larutkan cabe rawit ke air panas kemudian sediakan kapas & celupkan.
Peras sedikit dahulu tempelkan di sela-sela gigi berlubang.

Semoga bermanfaat
WAJIB KALIAN TAHU !!! INILAH PERTOLONGAN PERTAMA YANG CEPAT DAN TEPAT UNTUK MENGATASI SAKIT GIGI YANG BERLUBANG !!! WAJIB KALIAN TAHU !!! INILAH PERTOLONGAN PERTAMA YANG CEPAT DAN TEPAT UNTUK MENGATASI SAKIT GIGI YANG BERLUBANG !!! Reviewed by Unknown on 23.59 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.