SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! INI FENOMENA PERTAMA KALI DIINDONESIA !!! BUNGA ANGGREK TUMBUH DI ATAS ALQURAN!!! BACA SELENGKAPNYA DAN AMBIL DARI PESAN INI !!!



kalam Allah yang dari dahulu hingga sekarang ini masih tetap terbangun kemurniannya, sebagian keajaiban juga berlangsung pad Alqur'an seperti yang berjalan di Pulau Simeulue ini, serontak ramai saat saksikan Serumpun bunga jenis anggrek tumbuh di atas lembaran Alquran.

Ahmadi, SIMEULUE

Anggrek setinggi semakin lebih 10 cm dan memiliki 11 daun serta 5 tunas, mendadak tumbuh subur di atas lembaran Alquran, pada halaman 406, surat At Tahrim, ayat 8-12.

Bunga anggrek diperkirakan berusia semakin lebih 20 hari, diketemukan di Alquran yang diketahui pasangan suami isteri, Adirmansyah, (34) dan Samsidar (25), warga Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat.

Alquran ditumbuhi bunga anggrek itu diketahui lewat cara tida punya niat oleh Samsidar. Diketahui di satu diantara parit berair, tidak jauh dari rumahnya, sekitaran tiga bln. lalu.

Waktu itu, Samsidar temukan satu kantong plastik warna hitam mengapung. Sesudah di check, nyatanya dua Alquran dan satu buku bacaan Iqra, yang telah basah lalu dibawa pulang ke rumah.

 " Saya dapatkan sekitaran tiga bln. lalu, disalah satu parit dalam kantong plastik hitam, yang mengapung dan setelah saya check, Astagfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra, lalu saya bawa pulang kerumah, " kata Samsidar, pada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Senin (29/2).


Sesudah dibersihkan serta dicuci lalu dijemur, lantas disimpan di satu diantara rack yang telah disediakan.

 Dia inginkan Alquran dan buku Iqra itu nanti digunakan untuk belajar mengaji ke-2 anaknya, Uli (6) dan Rozil (2).

Namun belum pernah digunakan untuk belajar ke-2 putra putrinya itu, satu Alquran telah ditumbuhi bunga anggrek. Beritanya ini cepat menyebar beberapa orang Kabupaten Simeulue.

Mendadak rumah nelayan miskin itu, ramai dikunjungi warga untuk lihat bunga anggrek yang tumbuh subur dengan akar yang telah menyebar dan mencengkram, sampai sulit untuk buka lembaran Alquran itu.

Sekarang ini Alquran yang diperkirakan berumur 50 th. dan ditumbuhi bunga anggrek itu disimpan dalam satu tempat yang dilapisi kain putih.

Bunga anggrek itu, kata Adirmansyah, semakin subur di atas lembaran Alquran, setelah di sirima dengan air zam-zam pemberian warga setempat. " Bunga anggrek itu semakin subur, setelah disiram dengan air zam-zam, " kata Adirmansyah.

Ada keanehan itu juga dibenarkan Camat Teupah Barat, M Junir yang dihubungi Rakyat Aceh, Selasa (1/3). " Iya benar ada bunga anggrek yang tumbuh diatas Alquran, yang diketahui warga saya, " katanya.

Dia mengingatkan, supaya warga tidak mengkaitkan dengan banyak hal yang melenceng dari ajaran agama.

 " Saya minta pada warga, supaya tidak mengkait-kaitkan dengan beberapa hal lain, dan supaya semakin giat belajar, melakukan beribadah dan untuk siapapun supaya tidak meremehkan dan melindungi ayat suci Alquran, karena dasar hidup kita, "
SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! INI FENOMENA PERTAMA KALI DIINDONESIA !!! BUNGA ANGGREK TUMBUH DI ATAS ALQURAN!!! BACA SELENGKAPNYA DAN AMBIL DARI PESAN INI !!! SUBHANALLAH SUNGGUH MENAKJUBKAN SEKALI !!! INI FENOMENA PERTAMA KALI DIINDONESIA !!! BUNGA ANGGREK TUMBUH DI ATAS ALQURAN!!! BACA SELENGKAPNYA DAN AMBIL DARI PESAN INI !!! Reviewed by Unknown on 06.04 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.