ANDA SEKARANG TIDAK PERLU CEMAS!!! ALHAMDULILAH SAAT INI SEKARANG AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN DENGAN RAMUAN SUPER AJAIB INI !!! SEMOGA BERMANFAAT DAN DI BANTU SHARE....



Wasir atau ambeien yaitu keadaan patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Sekarang ini pasien wasir sedang mencari-cari penyembuhan yang bisa mengobati penyakitnya itu. Hal semacam itu tidak butuh dicemaskan lagi, karena beberapa bahan alami ini yang besar kemungkinan dapat anda dapatkan di rumah, bisa menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien anda, seperti yang diambil dariDiscoveryHealth.

Es batu

Es batu sering jadi obat untuk menghilangkan rasa sakit, begitu juga pada wasir. Es batu bisa menenangkan sakit pada wasir melalui langkah mengompresnya pada daerah yang sakit.

Caranya : Pecahkan es batu jadi pecahan-pecahan kecil, letakkan dalam plastik dan tutup dengan handuk tebal, lalu duduk diatasnya. Es batu atau pendingin ini akan bekerja ganda, pertama menghilangkan rasa sakit pada daerah itu dan ke-2 kurangi aliran darah pada pembuluh darah yang bengkak.

Cuka apel

Menggunakan setetes cuka sari apel atau cuka biasa untuk wasir dapat hentikan gatal dan rasa terbakar karena wasir. Cuka juga memiliki karakter yang membantu memperkecil pembuluh darah yang bengkak.

Caranya : Setelah mengelap kering daerah wasir, ambillah cottonball dan teteskan cuka diatasnya lalu berikanlah perlahan pada daerah itu.

Lidah Buaya

Lidah buaya juga dikenal sebagai obat yang serbaguna, termasuk juga untuk penyembuhan wasir. Karakter anti-inflamasi pada lidah buaya dapat kurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan, sampai membantu kurangi iritasi wasir. Rasa dingin pada cairan atau gelnya bisa pula memberi efek menenangkan. 

Caranya : Potong daun lidah buaya dan berikanlah gelnya lewat cara lembut pada daerah wasir.

Bila info ini berguna, mohon BAGIKAN pada yang lain supaya mereka juga tahu. Terima Kasih...
ANDA SEKARANG TIDAK PERLU CEMAS!!! ALHAMDULILAH SAAT INI SEKARANG AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN DENGAN RAMUAN SUPER AJAIB INI !!! SEMOGA BERMANFAAT DAN DI BANTU SHARE.... ANDA SEKARANG TIDAK PERLU CEMAS!!! ALHAMDULILAH SAAT INI SEKARANG AMBEIEN BISA DISEMBUHKAN DENGAN RAMUAN SUPER AJAIB INI !!! SEMOGA BERMANFAAT DAN DI BANTU SHARE.... Reviewed by Unknown on 21.23 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.